Karena Hubungan Asmara, Mahasiswa Unila Dianiaya Sejumlah Mahasiswa Lain

QBeritakan.com
Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T14:42:44Z

 

QBeritakan.com - Seorang mahasiswa Universitas Lampung (Unila) diduga menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah mahasiswa lain, pada Minggu (18/6) sekitar pukul 21.00 WIB.

Adapun korban berinisial AM (20) yang merupakan mahasiswa Fakultas Pertanian Unila.

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona mengatakan, peristiwa itu terjadi di dekat kantin Fakultas Pertanian Unila, Jalan Soemantri Brojonegoro Kelurahan Gedung Meneng, Kecamatan, Rajabasa.

Saat itu korban AM bersama F sedang mengendarai sepeda motor vario merah dan memarkirkan kendaraannya di kantin fakultas pertanian Unila.

"Mereka bertemu untuk mengklarifikasi hubungan asmara antara F dengan R. Setibanya di lokasi datang R yang langsung melakukan pemukul AM menggunakan helm," katanya kepada Lampung Geh, Selasa (20/6).

Akibat dari pemukulan yang dilakukan oleh R terhadap AM, terjadilah perkelahian antara keduanya.

Melihat keributan keduanya, F pun berteriak minta tolong. Pada saat bersamaan, datanglah dua orang tak dikenal yang diduga merupakan teman R.

"Salah satu orang yang diduga teman R melakukan pemukulan juga kepada korban. Mahasiswa yang berada di sekitar TKP langsung membantu untuk meleraikan keributan tersebut," ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka sobek pada pelipis mata sebelah kanan, dan hidung mengeluarkan darah. Selanjutnya, Satpam Unila melaporkan kejadian ke Polsek Kedaton.

"Terlapor R diamankan oleh Satpam Unila dan dilakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampung Geh, terduga pelaku merupakan mahasiswa asal kampus negeri di Bandar Lampung selain Unila. Namun, Kapolsek Kedaton belum mengkonfirmasi terkait hal itu. Termasuk apa status dari terduga pelaku tersebut. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karena Hubungan Asmara, Mahasiswa Unila Dianiaya Sejumlah Mahasiswa Lain

Trending Now