10 tahun Lebih menderita Tumor Mulut Seorang warga Kabupaten Mesuji Lampung Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Prasetyo Budi
Rabu, 31 Mei 2023 | Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T13:39:39Z


QBeritakan.com - Seorang warga Kabupaten Mesuji, Tini (40) butuh bantuan dana untuk mengobati penyakit tumor mulut yang telah diderita selama lebih dari 10 tahun.

Ia tinggal bersama suaminya di sebuah rumah sederhana di Dusun Tebing Tinggi, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur. Sang suami yang bekerja sebagai buruh serabutan tak mampu membiaya pengobatannya.

Tini mengatakan tumor yang ad diwajahnya pernah diobati, bahkan telah dinyatakan sembuh. Namun, takdir berkata lain. Tumor itu muncul lagi dan membuatnya harus kembali menahan rasa sakit setiap harinya.

"Dulu, Bupati di masa itu pernah mengobati saya ke Jakarta. Sempat sembuh kala itu, tapi sekarang muncul kembali dan seperti sekarang ini kondisinya," ujarnya kepada Lampost.co saat ditemui di kediamannya. Rabu, 31 Mei 2023.

Karena penyakit itu, Tini kesulitan dalam berbicara, begitu juga untuk makan dan minum. Ia pun berharap ada perhatian lebih dari pemerintah untuk dirinya yang suaminya bekerja serabutan.

"Suami saya hanya seorang buruh, tak ada yang bisa kami lakukan untuk penyakit ini. Besar harapan kami untuk dapat perhatian dari pemerintah," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 tahun Lebih menderita Tumor Mulut Seorang warga Kabupaten Mesuji Lampung Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Trending Now