SMA Talent Madani Tandatangani MoU dengan SMAMDA Surabaya

Prasetyo Budi
Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T04:41:52Z



QBeritakan.com - Bertempat di ruang rapat VIP SMAMDA Surabaya Propinsi Jawa Timur dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan SMA Talent Madani Islamic School Payakumbuh pada hari Jum'at (10/2) yang diwakili masing-masing oleh Kepala Sekolah SMAMDA Surabaya H. Istajab, S.Pd M.Pd dengan ketua Yayasan Garis Pena Sepri Yanto Chaniago, SH. Penanda tanganan ini dilakukan bersamaan dengan berakhirnya masa magang guru-guru SMA Talent Madani di SMAMDA yang dilaksanakan selama 5 hari sejak 6 hingga 10 Februari 2023.

Dalam sambutannya ustad Sepri Yanto Chaniago selaku ketua Yayasan Garis Pena mengucapkan terimakasih dan bersyukur karena SMAMDA Surabaya telah menerima SMA Talent Madani sebagai mitra binaan dalam rangka memajukan pendidikan khususnya di Kota Payakumbuh - Sumatera Barat. 

"SMAMDA sebagai sekolah maju dan berkembang baik dikancah nasional dan internasional telah banyak melahirkan siswa² berprestasi baik ditingkat nasional dan inteenasional, kita berharap kerjasama binaan ini nantinya juga melibatkan siswa di SMA Talent Madani untuk ikut serta dalam betrbagai program pembinaan termasuk pertukaran pelajar ke luar negeri" ucap ketua Yayasan Garis Pena.

Untuk diketahui kerjasama antara dua sekolah ini termasuk dalam pengembangan SMA Talent Internasional, dimana semua bahasa pengantar belajar, buku bahan ajar serta budaya berbahasa akan menggunakan Bahasa Inggris selama berada di lingkungan sekolah. 

Kepala sekolah SMAMDA Surabaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi dan saling berbagi informasi merupakan persyaratan dalam mengembangkan sekolah maju, saling bermitra baik dengan sekolah setingkat, dengan perguruan tinggi ataupun dengan dunia usaha merupakan instrument penting yang harus dilakukan sebuah sekolah. "Kerjasama yang kita lakukan sekarang semoga bermanfaat bagi kita bersama baik bagi kami maupun bagi SMA Talent Madani, mari kita maju bersama apalagi kita memiliki kesamaan visi dengan menjadikan lembaga sekolah sebagai medan dakwah" tutur H. Istajab, M.Pd selaku kepala sekolah SMAMDA Surabaya. (Ans/Q)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA Talent Madani Tandatangani MoU dengan SMAMDA Surabaya

Trending Now