Anasrul : Jelang Muktamar Ke - XVIII, Calon Ketum Jadi Harapan

Prasetyo Budi
Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T04:47:48Z


QBeritakan.com - Jelang Muktamar Pemuda Muhammadiyah  ke - XVIII yang akan berlangsung Dibalikpapan Kalimantan Timur, tanggal 21-24 Februari 2023 mendatang.

Sejumlah harapan besar terhadap calon Ketua Umum  Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) periode baru 2022 – 2026, Sejumlah point penting dan harapan besar bagi organisasi akan menjadi pembahasan serta keputusan termasuk dukungan bagi calon ketua umum terpilih.

Tidak dipungkiri sejumlah tokoh dan senior ikut  memberikan suport demi terselenggaranya Muktamar dengan baik, aman,damai dan melahirkan Keputusan Regenerasi Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2022-2026 . 

“Wakil Ketua Bidang Investasi & Permodalan PWPM Sumbar, Anasrul,S.HI mengajak seluruh Anggota dan Pengurus Pemuda Muhammadiyah untuk berpartisipasi mensuksekan Muktamar Ke - XVIII ini, Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu dan asutan. Yang dapat memecah belah karena momen ini sangatlah penting penentu nasib Pemuda Muhammadiyah kedepan. 

"Kita semua berharap PPPM kedepan mampu menjaga harkat dan martabat organisasi dan tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai Anggota dan Pengurus Pemuda Muhammadiyah, setidaknya harus mampu membawa Pemuda Muhammadiyah menjadi lebih mandiri, tidak menjadi bayangan organisasi lainnya, sebab kami jauh di barat Indonesia tapi kami cinta Pemuda Muhammadiyah dan bangga ber - Muhammadiyah”, ujar Anasrul yang akrab juga dipanggil bang Imam. 

Bang Imam menyebutkan, Pemuda Muhammadiyah  harus kembali pada khittahnya,mengingat kondisi hari ini dan mengahadapi gelombang politik tahun 2024,Pemuda Muhammadiyah jangan sampai ke hilangan ruh dan identitasnya sebagai organisasi gerakan kepumudaan  yang senantiasa menjadi corong pemebela rakyat. 

"Siapapun nantinya terpilih menjadi Ketum PPPM,Itu lah terbaik pilihan kita bersama. Kita dari Sumatera Barat siap mendorong dan mensuport PPPM terpilih untuk bisa membawah Pemuda Muhammadiyah lebih berwibawa,Bermartabat dan membukakan pintu kerjasama dengan pihak lain untuk berkembangan kejayaan Pemuda Muhammadiyah diseluruh pelosok Indonesia”, pungkasnya. (Ans/Q)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anasrul : Jelang Muktamar Ke - XVIII, Calon Ketum Jadi Harapan

Trending Now