SELAMAT DAN SUKSES UNTUK MAS ET MENJABAT KETUA PSSI

Prasetyo Budi
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T14:45:17Z


QBeritakan.com - Kini kami para pemerhati sepak bola merasa memiliki harapan besar akan adanya perubahan pada persepakbolaan Indonesia yang telah lama sekali tidak berprestasi. Jangankan di tingkat dunia, atau setidaknya di Asia, untuk level Asia Tenggara saja jeblog.
 
Karenanya dengan terpilihnya Erick Thohir atau Mas ET yang secara resmi menjadi Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027 langsung melakukan reformasi total bukan hanya dari sisi organisasinya, juga seluruh sistem dan perangkat yang terkait dengan persepakbolaan.
 
Kami percaya dengan pengalaman international Mas ET yang profesional di seputar sepak bola dan basket, mampu membawa Indonesia ke industri bola yang menjanjikan. Kami pasti mendukung penuh, ketimbang harus berpacu di di dunia politik yang sangat keras penuh intrik.
 
Sebagai catatan, Mas ET menjadi Ketua Umum PSSI usai mendapat 64 suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri La, pada Kamis, 16 Februari 2023, setelah mengalahkan tiga pesaing lainnya, diantaranya La Nyalla Mattalitti yang hanya mendapatkan 22 suara.
 
Pesan kami yang utama, pertama pertahankan pelatih Shin Tae-yong. Kedua, berkolaborasilah dengan Mabes Polri untuk memberantas 'Mafia Bola.' Ketiga, hidupkan kembali Galanita, dan bangun sekolah sepakbola gratis untuk anak daerah yang memiliki talenta yang istimewa.
 
Terakhir, tetap membumi dan tetap humanis ke semua insan sepak bola Indonesia, termasuk ke suporter, seperti yang Mas ET lakukan di BUMN. Ini sekilas Mas ET dari sisi humanis :
Sedangkan di Piala Dunia, Indonesia baru bisa menyumbang tiga hal berikut :
 
"Selamat berjuang membenahi persepakbolaan Indonesia. Kita butuh Nyali, dan bukan Nyala. Selamat juga untuk Wakil Ketua Umum PSSI terpilih Ratu Tisha dan Yunus Nusi. Semoga sepak bola Indonesia segera berjaya."
Salam olahraga 
Wahyu Sutono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SELAMAT DAN SUKSES UNTUK MAS ET MENJABAT KETUA PSSI

Trending Now