Timnas Indonesia 2 - 0 Atas Timnas Filipina sampai Menit 70 | Piala AFF 2022

Prasetyo Budi
Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T14:10:37Z

QBeritakan.com -Timnas Indonesia Vs Filipina Dendy Sulistiawan dan Marselino Ferdinan Berhasil membobol gawang Filipina dengan skore 2 - 0 

Kombinasi yang sangat baik anak asuh Shin Tae-yong kemabli membuat kemelut di kotak pinalti dan hampir saja membuat Ricky Kambuaya menambah gol yang masih membentur mistar gawang sebelah kiri Filipina.
Sampai menit 64 Timnas indonesia masih menguasai jalanya pertandingan, Upaya terus dialakukan untuk memastikan Timnas Indonesia bisa memuncaki Grop A Piala AFF 2022.

Umpan dari egi maulana yang tepat di mulut gawang Filipina masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menambah ke unggulan timnas Indonesia.

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina 

Filipina (5-3-2): Anthony Abadies Pinthus; Simen Alexander, Jefferson Tabinas, Amani Santos, Audie Bantas, Christian Rontini; Stephan Schrock, Hikaru De Asis, Oliver Saludares; Mark Andrew Hartmann, Kenshiro Michael Lontok. 

Pelatih: Josep Maria Ferre Ybarz 

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan; Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan. 

Pelatih: Shin Tae-yong

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timnas Indonesia 2 - 0 Atas Timnas Filipina sampai Menit 70 | Piala AFF 2022

Trending Now