Zikir Mendatangkan Uang 1 Gepok Tiba Tiba Dilemari | Oleh Prasetyo Budi

Wartawan Goes Too Campus
Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:08:14Z


QBeritakan.com - "Itu mah menurut saya bukan zikir tapi mikir bagaimana mendatangkan uang di lemari 1 gepok".

Hujan sedari pagi jam 4 dini hari belum juga reda, sehingga membuat semua kegiatan terhenti diperusahaan kami, pasalnya ketika turun hujan memang tidak ada kegiatan dilapangan yang bisa dikerjakan, cuma sedikit aktifitas dikantor yang hanya beberapa orang terlihat disana termasuk saya, yang rencana akan kelapangan tapi terkendala hujan yang ahirnya memutuskan diri untuk membalut tubuh menghangatkannya dengan pelukan mesra selimut tipis bergambar Naruto. 

Dikantor hanya ada bebrapa orang, bagian keuangan, meneger, personalia dan bagian adminstrasi produksi dan beberapa orang staf keuangan personalia dan administrasi. 

Dengan segelas kopi jumbo saya masuk kekantor dan membuka lektop untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang dari beberapa hari malas untuk menyelesaikannya. 

"Pras" Panggil Kepala Keuangan di Perusahaan kami yang tidak mau disebutkan namanya, takut tekenal barangkali, wkwkkwk

"Iya Pak" Jawab saya sambil menoleh kearah Bapak tersebut.

"Ini saya baru Broswing di yutube, bagimana cara Zikir Mendatangkan Uang 1 Gepok Tiba Tiba Dilemari" Terang Bapak tersebut dengan sedikit senyum, entah senyum kecut atau senyum manis.

"Masak sih Pak?" timpal saya dengan nada penasaran.

"Iya Pras, Ini Ada zikir Tiba -tiba mendatangkan Uang 1 gepok didalam Lemari" sambil menunjukan sebuah situs yutube yang beliau lihat.

"Masak sih pak ada zikir seperti itu, Itu pasti Cuma Judul aja bagaimana supaya vidio nya banyak dilihat sama orang" Jelas saya kepada bapak tersebut.

" Sekarang ini pak Bukan Zikir bagaimana Mendatangkan Uang tiba tiba di lemari, Tapi Bagaimana Mikir Mendatangkan Uang Dilemari" Lanjut saya sambil tertawa.

Itulah sekelumit Percakapan saya dikantor siang ini disela-sela hujan yang masih mengguyur turun dari langit tepian samudera Hindia.

Menurut penulis Mendatangkan uang tiba-tiba di dalam lemari tentu hal yang mustahil, makanya saya menjawab "Bagaimana Mikir Mendatangkan Uang Dilemari satu Gepok" Bukan hanya sekedar Zikir, Yang Memang Zikir adalah bagian pertama untuk mendapatkan uang tersebut, Contoh nya dalam bekerja atau melakukan apapun harus berdoa, atau bisa disebut Zikir.

Doa saja tanpa aksi  denga usaha atau iktiar dengan sungguh sungguh juga tidak akan bisa mendatangkan uang atau duit didalam lemari satu gepok. Seperti yang rencana akan saya Bahas tentang uang atau DUIT di postingan yang akan datang, Ditunggu ya sobat Qberitakan semua.

Nih sedikit Bocoran Duit yang akan Penulis Jabarkan di postingan berikutnya.

Dalam Mencari Duit kita juga butuh Duit. karena Duit Tak akan datang Tanpa Duit. 

Kenapa Duit, Yah kerena Untuk mendapatkan duit tersebut Butuh Duit yang Artinya, D: adalah Doa, U adalah Usaha, I adalah Iktiar dan T adalah Tawakal. Itul;ah yang Penul;is maksud. untuk lebih jelas nya baca ya postingan yang akan datang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zikir Mendatangkan Uang 1 Gepok Tiba Tiba Dilemari | Oleh Prasetyo Budi

Trending Now