Pesta Gol Portugal Vs Swiss 6 - 1 | FIFA World Cup Qatar 2022

Notification

×

Iklan

Iklan

Pesta Gol Portugal Vs Swiss 6 - 1 | FIFA World Cup Qatar 2022

Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:08:14Z


QBeritakan.com -Pesta Gol Portugal Vc Swis 6 - 1 | FIFA World Cup Qatar 2022 di babak 16 besar yang mengantarkan Timnas Portugal Melenggang keperempat Final FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan bertarung dengan timnas Maroko yang berhasil menghentikan langkah spanyol dengan adu Pinalti 3 - 0.

Tiga gol Portugal lainnya masing-masing diciptakan oleh Pepe, Raphael Guerreiro, dan Rafael Leao. Sementara itu, Swiss sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Manuel Akanji.

Berkat hasil ini, Portugal pun berhak lolos ke perempat final untuk menghadapi Maroko pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB mendatang. Sementara itu, Swiss harus mengemas koper mereka.

Ramos benar-benar sensasional. Ini merupakan penampilan perdananya di Piala Dunia 2022. Striker yang baru berusia 21 tahun itu pun dipercaya menjadi starter.

Kepercayaan Fernando Santos tak disia-siakan Ramos. Pemain asal Benfica itu tiga kali sukses memperdaya kiper Swiss, Yann Sommer.

Setelah mencetak satu gol di babak pertama, Ramos semakin menggila di babak kedua dengan dua kali membobol gawang Sommer.

Portugal menjadi tim dengan raihan kemenangan paling meyakinkan di babak 16 besar. Portugal pun kini berstatus sebagai salah satu unggulan terkuat untuk meraih trofi juara.

Jika mampu melewati hadangan Maroko di perempat final, Portugal akan bertemu dengan pemenang laga Prancis vs Inggris. Ini bakal menjadi ujan sesungguhnya bagi Pepe cs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update