Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Tayang Kamis, 29 Desember 2022

QBeritakan.com
Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T12:05:10Z



QBeritakan.com - Hallo sahabat Q semua senang sekali kembali untuk QBeritakan kepada sahabat semua pencinta Film horor nasional yang diangka dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit.

Dipastikan ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir film tersebut. Manoj Punjabi menyebut nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru.

Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni ( Lebih Panjang Lebih Menakutkan) dipastikan tayang di bioskop mulai Kamis, 29 Desember 2022 mendatang. 

Kabarnya nih Antusiasme penonton pun sudah mulai tampak jelang pemutaran film. Meski baru akan tayang beberapa hari lagi, sejumlah bioskop yang menayangkan KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni sudah diserbu penggemarnya, walah Sob, kira - kamu udah dapat tiketnya belum nih. 

Produser film KKN Desa Penari Manoj Punjabi melalui unggahannya di Instagram membagikan kabar bahwa tiket film horor yang sempat viral, karya Simpleman itu sudah terjual habis.

Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota! 

"Nanti ada surprise di KKN endingnya akan puas sekali. Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh. Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," terang Manoj Punjabi, walah walah Sob, Bakalan gak dapat surprise nih sob, lantaran Admin Q ketinggalan beli tiket nya, mudah mudahan Klian yang beruntung ya sob.

Ya Ok lah kalau begitu buat kalian yng udah dpat tiketnya selamat berhoror ria ya bareng sahabat dan kelaurga tercinta, jangan lupa nih keseruanya nanti di ceritaiin di kolom komentar biar adminQ juga ikut tu jalan keserunya ya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Tayang Kamis, 29 Desember 2022

Trending Now