5 Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dari Pemerintah Dan Terbukti Membayar Yang Wajib Diketahui

QBeritakan.com
Rabu, 28 Desember 2022 | Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T14:07:49Z


QBeritakan.com - Hallo Sahabat Q, Bagaimana nih, se,oga kita semua dalam keadan sehat supaya tetap bisa berkarya dan bekerja menghasilkan uang dan sebongkah berlian, he he kalau udah dapat jangan lupa ya kasih cipratan buat Admin Q.

Ngomong - omomg masalah uang nih, Admin punya informasi buat kalian semua yang ingin menambah penghasilan sambil rebahan dirumah dengan otak - atik tombil hp. Gimana sob? menarik kan infonya.

Sejauh ini ya memang sih buanyak bertebaran didunia maya aplikasi-aplikasi penghasil uang yang ujung ujungnya cuma sekedar tipu - tipu doang, Jengkelin kan udah buang buang waktu, buang - buang paket data eh ujung ujung nya di kerjain deh.


Nah, kali ini Admin Q punya Rekomendasi 5 aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Resmi  terdaftar oleh lembaga pemerintah.

Salah satu lembaga yang tugasnya mengawasi aplikasi yang berkaitan dengan keuangan adalah Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, aplikasi yang direkomendasikan ini sudah terdaftar.

Dari aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK ini, pastinya sangat aman. Sehingga tidak perlu rasa khawatir dan pastinya uang yang dihasilkan bisa ditarik langsung ke DANA.

Beberapa daftar aplikasi penghasil uang tersebut, sudah terbukti membayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan cara kerjakan misi dan tugas yang mudah.

5 Aplikasi penghasil uang yang resmi dari pemerintah tersebut antara lain, Neo Plus, ClipClaps, Cashpop dan JadiDuit serta BuzzBreak. Simak ulasannya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

1. ClipClaps


ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang yang menayangkan video-video dan lucu sama persis dengan aplikasi TikTok.

Aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk mengupload video lucu, dengan durasi pendek. Setelah itu barulah bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Sistemnya sangat mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan nanti akan memperoleh uang dari koin tersebut.

Uang yang bisa kamu peroleh contohnya sebesar Rp470 ribu, setara dengan 634,824 koin jika berhasil dicairkan.

2. Cashpop


Hasilkan uang dari Cashpop dengan download beberapa aplikasi untuk dapatkan 1000-3000 gold. Buka dan mainkan sebentar sampai ada pemberitahuan bahwa misi selesai.

Ada juga misi menonton video singkat berupa video iklan game 30 detik saja, hingga tugas mengundang teman untuk dapatkan 20.000 koin gold pertama.

Terakhir, tugas mengaktifkan aplikasi di belakang layar tanpa jalankan misi, tapi hanya berlaku pada smartphone Oppo dan Xiaomi saja.

3. JadiDuit


Dalam Jadiduit, kamu juga dapat menyelesaikan misi search dan download app, instal dan daftar app, dan ikut bermacam-macam event untuk dapat emas.

Selain itu untuk mendapatkan poin lainnya, kamu juga dapat bermain game, dan nonton video dan memasukan kode refferal saat pendaftaran untuk dapat banyak Emas Ekstra.

Untuk mendapatkan lebih banyak emas, kamu dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan memasukan kode refferal kamu, temanmu juga akan mendapatkan juga sebanyak 10%.

Aplikasi penghasil uang ini, disebut memiliki cara kerja yang dibilang sangat mudah. Karena hanya menyelesaikan misi dan dapat point emas.

Nantinya poin emas tersebut dapat ditukarkan dengan uang yang dapat dicairkan lewat akun e-wallet atau rekening bank.

4. BuzzBreak


Pada beranda, terdapat beberapa misi yang bisa kamu lakukan misalnya ‘Bacaan’ dan kamu akan disuguhkan beberapa konten berita untuk kamu baca dari atas sampai bawah.

Selanjutnya, di sebelah beranda ada menu ‘Video’ dan klik saja opsi tersebut untuk kamu dapat menonton tayangan video yang disediakan.

5. Neo Plus


Aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar OJK pertama adalah Neo Plus. Aplikasi Neo Plus ini sudah tersedia resmi di Google Playstore atau App Store.

Setelah mendownload aplikasinya, daftar dan login, langsung saja masukkan kode referal dari teman untuk dapatkan tambahan uang Rp25 ribu.

Ada beberapa cara hasilkan uang dari aplikasi Neo Plus. Di antaranya dengan klaim Kupon 10 juta experience untuk peroleh bunga Rp1.500 setiap hari selama sebulan.

Cara lainnya yaitu, bunga Rp20 ribu bagi New Member Starter Pack dan kupon bunga ekstra 1,8% per tahun, dengan syarat menabung saja.

Jadi, setelah kamu menabung dan membuka rekening di aplikasi Neo Plus, uang Rp20 ribu dapat langsung kamu cairkan pada rekening pribadi yang terhubung.
Cara cepat hasilkan uang pada Buzzbreak lainnya, sama dengan aplikasi lainnya yaitu dengan membagikan kode referal untuk dapatkan 20% dari koin yang mereka dapatkan.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah karena diawasi OJK dan sudah terbukti membayar. Selamat memainkannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dari Pemerintah Dan Terbukti Membayar Yang Wajib Diketahui

Trending Now