ASN Bukittinggi Cetak Prestasi Pada MTQ Korpri ke-6 Tingkat Nasional Th.2022

Prasetyo Budi
Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T13:44:38Z

 

 

QBeritakan.com - Bukittinggi yang jadi juara nasional. Pertama itu, Noviyanti, yang berhasil menjadi juara 2 kategori Pembaca Doa Wanita. Kedua, Muhammad Ridha, yang berhasil meraih harapan 1, kategori 7 surat pilihan," Kata Sekda Bukittinggi, Martias Wanto  dengan raut muka gembira, Minggu, (13/11).

 

Dua orang ASN Kota Bukittinggi yang mewakili Sumatera Barat, berhasil meraih prestasi pada MTQ Kopri ke-6 tingkat nasional di Kota Padang, 6 hingga 13 November 2022.

 

Lebih jauh dijelaskan Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, selaku Ketua Korpri Bukittinggi, yang didampingi, Kepala BKPSDM, Sustinna, bahwa, Kota Bukittinggi berhasil mengutus empat orang kafilah untuk mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam MTQ Korpri Tingkat Nasional tahun 2022. Alhasil, dari empat kafilah itu, dua diantaranya berhasil meraih prestasi.

 

Sementara Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, turut bangga atas raihan prestasi dua ASN Bukittinggi pada MTQ Korpri tingkat nasional. Hasil yang diraih untuk Sumatra Barat, tentunya membawa nama harum Kota Bukittinggi.

 

" Syukur Alhamdulillah, dua orang ASN utusan Korpri Kota Bukittinggi yang tergabung dalam Korpri Sumbar, menjadi juara di tingkat nasional. Ini sangat membanggakan kita pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi, kata Wako Erman Safar.

 

“ Selamat bagi yang telah meraih prestasi, bagi yang belum jangan berkecil hati, karena menjadi perwakilan Sumatra Barat untuk tingkat nasional saja, sudah merupakan prestasi tersendiri bagi Kota Bukittinggi. Semoga kedepan semakin banyak ASN Bukittinggi yang bisa ikut MTQ Korpri dan mewakili Sumbar di tingkat nasional," Harapnya lagi ( SFR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ASN Bukittinggi Cetak Prestasi Pada MTQ Korpri ke-6 Tingkat Nasional Th.2022

Trending Now