Balas dendam adalah hal yang paling nikmat dan manis

QBeritakan.com
Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T09:19:50Z


QBeritakan.com - 
Balas dendam adalah hal yang paling nikmat dan manis. Ya, setidaknya begitulah kata pepatah Boy Kills World, komedi aksi seni bela diri dari sutradara Moritz Mohr.
.
Bill Skarsgård sebagai Boy, seorang anak yatim piatu tuli dan bisu yang bersumpah untuk membunuh Hilda van der Koy (Famke Janssen), pemimpin rezim otoriter yang membunuh keluarganya.
.
Di bawah asuhan dukun misterius (Yayan Ruhian), Boy menjadi pembunuh yang dilatih yang tidak akan berhenti sampai dia membalas dendam.
.
Boy Kills World adalah perjalanan penuh kekerasan dengan rangkaian pertarungan yang rumit dan pembunuhan yang kejam, termasuk duel di dapur dengan parutan keju yang mengganggunya.
.
Boy Kills World menyampaikan semangat John Wick, seni bela diri film aksi Korea, kekerasan video game Street Fighter, dan estetika anime Jepang untuk film thriller balas dendam penuh aksi.
.
Dawid Szatarski yang bertugas sebagai koordinator adegan pertarungan di Boy Kills World adalah arsitek di balik kekacauan yang terkendali.
.
Sebagai koreografer pertarungan veteran dan pemeran pengganti, Szatarski menggunakan keahlian seni bela diri dan imajinasi liarnya untuk menciptakan adegan pertarungan yang menakjubkan di Boy Kills World.
.
Dalam wawancara dengan Digital Trends, Szatarski membahas proses pengembangan Boy Kills World yang panjang, rahasia adegan perkelahian di kamera depan, dan cara memasukkan humor ke dalam film penuh kekerasan itu.
.
"Film ini berpeluang besar memberikan kejutan di setiap sudutnya. Tidak akan terlalu mengejutkan jika seekor unicorn besar muncul dari balik tikungan dan melawan Boy. Saya sangat suka bahwa ada beberapa kesembronoan kreatif dalam film ini yang menurut saya hanya dimiliki oleh lebih sedikit film saat ini, "dia.
.
Ia pun menceritakan jika proyek tersebut sudah direncanakan dan dikembangkan selama delapan tahun lamanya. Kala itu dirinya dan Moritz berencana membuat film aksi dewasa, namun rencana tersebut berubah seiring perjalanan waktu.
.
"Kami ingin membuat sesuatu seperti film karate dengan rating dewasa yang kacau. Kemudian, itu berkembang menjadi "Looney Tunes on acid" yang sangat gila ini."
.
"Ya, itu adalah perjalanan yang sulit. Saya akan jujur. Itu banyak bukti konsep. Saya sama sekali tidak mempunyai harapan bahwa proyek ini akan terlaksana, namun hal ini terjadi dengan cara terbaik yang saya pikir dapat kami bayangkan. Ya, saya sangat bersyukur dan Mengingatkan atas kesempatan ini, "menyimpulkan.
.
Melalui: Tren Digital
.
#boyskillworld #yayanruhian #billskarsgard #aksi #kejahatan #thriller #infofilm 
.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Balas dendam adalah hal yang paling nikmat dan manis

Trending Now