OFFICIAL TEASER TRAILER Ali Topan (2024) A film by Sidharta Tata

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T11:18:01Z



QBeritakan.com - Ali Topan dan Anna Karenina, dua anak muda dari dunia yang berbeda. Ali Topan anak jalanan Blok M yang menggerakkan forum bernama Warung Seni dibawah asuhan Opung Brotpang bersama teman-temannya Bobi, Gevaert, Dudung sedang mengadakan acara musik. Di sana dia bertemu dengan Anna Karenina anak penguasa bisnis properti yang sedang mencari ruang nyaman bersama sahabatnya Maya. 

Ali dan Anna yang disatukan oleh kekecewaan dan kemarahan atas dunia, dan oleh janji-cinta satu sama lain, pergi meninggalkan semua yang mereka tahu dalam demi mencari masa depan baru dalam sebuah perjalanan melintasi pulau Jawa. 

Dalam perjalanan mereka bertemu dengan orang-orang yang mengubah perspektif mereka tentang kehidupan. Di sisi lain, mereka dikejar-kejar bak buronan oleh Boy yang tak senang akan kebersamaan mereka. 

Apakah mereka akan terus bersama sepanjang perjalanan?

Film 'Ali Topan' adalah film bergenre drama adventure yang diproduksi oleh Visinema Pictures serta disutradarai oleh Sidharta Tata, sutradara dari film 'Waktu Maghrib' dan serial 'Pertaruhan the Series'.

Dibintangi oleh Jefri Nichol, Lutesha, Omara Esteghlal, Reza Hilman, Bebeto Leutualy, Anya Zen, Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Bizael Tanasale, Widika Sidmore, Axel Matthew Thomas, Dominique Sanda dan banyak lagi.

Akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 FEBRUARI 2024!


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OFFICIAL TEASER TRAILER Ali Topan (2024) A film by Sidharta Tata

Trending Now