Nikmati Politik Seru Tanpa Intrik : Pengusaha Pejuang Sumbar Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Wartawan Goes Too Campus
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T14:17:45Z


QBeritakan.com - Pengusaha Pejuang Sumbar siap menangkan Prabowo-Gibran, ajak anak muda nikmati politik seru tanpa intrik.

Ajakan itu disampaikan Ketua Barisan Pengusaha Pejuang, Hayattul Riski saat berpartisipasi untuk kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sabtu, 9 Desember 2023.

Hayattul bertekad menghadirkan politik gembira tapi penuh dengan gagasan untuk Indonesia lebih maju.

"Tidak sekedar gemoi-gemoi saja. Kita bisa bahas politik di tongkrongan. Intinya politik ini tidak harus dibahas secara tegang," katanya.

Pada kesempatan itu, Hayattul meyakini, bahwa pemilih Prabowo akan banyak di Sumbar jika berkaca pada dua periode Pemilu sebelumnya.

"Sejarahnya Prabowo sudah dua kali menang di Sumbar secara historis. Memang dari tiga Capres, kongkret beliau (Prabowo) sudah tidak diragukan lagi," ungkapnya.

Hayattul Riski mengajak, milenial di Kota Padang dan beberapa kota lainnya untuk menikmati pemilu 2024 secara damai, seru dan tanpa konflik.

"Kita mengedukasi kawula muda di Sumbar untuk berperan aktif dalam pemilu 2024 yang akan datang dengan damai, seru dan tanpa intrik dan konflik," ucapnya.

Lebih lanjut, Hayattul mengingatkan, generasi muda untuk dewasa dan tidak menginginkan perpecah belahan bangsa dalam berpolitik.

"Pada saat ini kita ingin kawula muda terlibat aktif dalam pemilu yang akan datang. Apalagi, faktor demografi Indonesia sangat berperan dalam pemilu 2024 yang akan datang," jelasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikmati Politik Seru Tanpa Intrik : Pengusaha Pejuang Sumbar Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Trending Now