12 Relawan dari Warga Batu Palano Terima Penghargaan Setelah Bantu Evakuasi saat Erupsi Marapi

Wartawan Goes Too Campus
Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T12:36:32Z


QBeritakan.com - Sebanyak 12 relawan warga Batu Palano yang membantu proses evakuasi korban erupsi Gunung Marapi mendapatkan apresiasi dari Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, Senin (18/12/2023).

Dikutip dari akun Instagram Polres Bukittinggi yaitu @humas_polresbukittinggi, pada kegiatan tersebut ada enam orang relawan yang hadir dan mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bukitinggi.

"Sisanya berhalangan termasuk uda Andika dan uda Tomi yang masih ada kegiatan di Jakarta," tulis Humas Polres Bukittinggi.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dari polri terhadap jasa-jasa ke-12 relawan dari Batu Palano saat erupsi Gunung Marapi pada 3 Desember 2023 lalu.

"Hari ini kita institusi polri, khusus Polresta Bukittinggi memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang berperan serta aktif membantu evakuasi korban dari erupsi Gunung Marapi yang lalu," ujar Kombes Pol Yessi.

Ia mengatakan, bahwa ke-12 orang masyarakat Batu Palano yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan itu merupakan mereka yang ikut serta membawa korban dan mencari korban. (*/yki)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 12 Relawan dari Warga Batu Palano Terima Penghargaan Setelah Bantu Evakuasi saat Erupsi Marapi

Trending Now