Timo Tjahtanto, Upi dan Dian Sastro garap serial thriller-action berjudul 'Ratu Adil'!

Prasetyo Budi
Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T01:41:13Z



QBeritakan.com - Sukses besar dengan karya karya nya, Timo Tjahtanto akhirnya kembali melebarkan sayapnya sebagai seorang produser dengan memproduseri serial thriller-action berjudul 'Ratu Adil'.

Kabarnya, serial ini terinspirasi dari cerita rakyat tentang Ratu Adil dan dimodernisasi menjadi cerita mafia mengerikan dan sadis di ibu kota. Namun, sejauh ini masih belum ada plot resmi terkait serial ini.

Serial ini diproduksi oleh Frontier Pictures, rumah produksi milik Timo Tjahtanto yang sebelumnya memproduksi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Perempuan Bergaun Merah dan The Big 4.

Dalam serial ini, Upi akan berfokus menjadi penulis skenario. Bisa dibilang, Upi memang sering sekali hanya menjadi seorang penulis skenario untuk sutradara lain seperti salah satunya film Kafir: Bersekutu Dengan Iblis.

Untuk di kursi sutradara akan digarap oleh dua orang, yaitu Ginanti Rona, yang sebelumya asisten sutradara film The Raid dan pernah garap film 'Qorin' serta Tommy Dewo, asisten sutradara film Gundala yang sebelumnya garap serial Serigala Terakhir.

Akan dibintangi oleh Dian Sastro yang akan menjadi ratu mafia sang penguasa ibukota dan masih ada beberapa nama lagi yang sayangnya masih dirahasiakan.

Penasaran? Serial Ratu Adil bakalan tayang tahun 2024 di Vidio!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timo Tjahtanto, Upi dan Dian Sastro garap serial thriller-action berjudul 'Ratu Adil'!

Trending Now