Perempuan Berkelamin Darah (2023) A film by Jeremias Nyangoen segera tayang di bioskop Indonesia!

QBeritakan.com
Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T15:39:10Z



QBeritakan.com - Setelah berperan sebagai Sumanto di film 'Kanibal' yang rilis tahun 2004, Jeremias Nyangoen kembali ke industri film dengan menyutradarai film pertama nya berjudul 'Perempuan Berkelamin Darah' atau judul internasionalnya 'Women From Rote Island'.

Film ini mengambil lokasi di Batu Termanu, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan didedikasikan bagi para perempuan korban pelecehan dan kekerasan seksual, serta para ibu yang berjuang mencari keadilan bagi anak-anak korban kejahatan seksual di NTT. 

Sembilan hari setelah kematiannya, Abraham belum dimakamkan, demi memenuhi pesan terakhir Abraham: “Tidak ada pemakaman sebelum Martha pulang.” 

Kepulangan Martha dari Sabah, Malaysia, tentu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga, terutama Orpha sang ibunda dan Bertha, adiknya. 

Namun, setelah dua tahun di luar negeri, Martha ternyata depresi berat akibat pemerkosaan yang dialaminya saat bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit. 

Sebagai kepala keluarga, Orpha pun harus menjadi perempuan tangguh. Tapi, karena lingkungan kurang kondusif, Martha pun kembali menjadi korban pelecehan seksual.

Akan segera tayang di bioskop Indonesia!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perempuan Berkelamin Darah (2023) A film by Jeremias Nyangoen segera tayang di bioskop Indonesia!

Trending Now