KEVIN COSTNER JUAL RUMAH DAN TANAHNYA DEMI PRODUKSI FILM INI!

QBeritakan.com
Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T01:23:09Z



QBeritakan.com - Kevin Costner, aktor senior Amerika Serikat akhirnya mengumumkan film terbaru yang ia sutradarai dan perankan oleh Kevin Costner sendiri yaitu film western koboi berjudul 'Horizon: An American Saga'.

Film ini sendiri merupakan film sejarah tentang 15 tahun perjalanan negeri Amerika dari sebelum Perang Sipil sampai Perang Sipil selesai. Nah, film ini pun digarap dan dipecah menjadi dua film.

Ternyata, ada cerita sedih yang diungkapkan oleh Kevin Costner demi film ini. Ia mengungkapkan bahwa budget film ini membutuhkan sekitar 100 juta dolar dan ternyata ia baru bisa mengumpulkan 80 juta dari investor nya.

Akhirnya demi mencukupi bajet karena percaya dengan hasilnya, Kevin Costner mengakui bahwa ia memutuskan untuk menjual properti rumah dan juga tanah di Santa Barbara yang harusnya akan dibangun menjadi rumah tempat ia berencana pensiun nanti nya.

Ia pun juga mengungkapkan dalam proses penjualan rumah tersebut, istrinya, Christine Baumgartner sangat tidak setuju dengan aksi nya tersebut bahkan sempat meninggalkannya karena terlalu gila demi film. Namun akhirnya kembali.

Akhirnya, setelah proses panjang dan Kevin percaya dengan hasil yan akan ia dapat dari menjual rumah dan tanah, film terbaru nya ini akan bisa kita saksikan tahun depan di bioskop!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KEVIN COSTNER JUAL RUMAH DAN TANAHNYA DEMI PRODUKSI FILM INI!

Trending Now