Sutradara Bocorkan Plot Prekuel dan Film Kedua Talk to Me

QBeritakan.com
Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T19:02:04Z



QBeritakan.com - Sutradara Danny dan Michael Philippou mengaku sudah melakukan pengambilan gambar prekuel film Talk to Me. Hal itu mereka lakukan saat menyiapkan Talk to Me yang jadi film debut sutradara kembar tersebut.

Prekuel tersebut nantinya mengisahkan Duckett (Sunny Johnson) yang dimunculkan sesaat dalam Talk to Me. Duckett dirasuki entitas jahat sebelum menikah saudara laki-lakinya dan mengakhiri dirinya sendiri.

"Kami sesungguhnya sudah mengambil gambar semua Duckett untuk prekuel. Hal itu diceritakan sepenuhnya melalui perspektif ponsel, media sosial, jadi mungkin kami bisa merilisnya nanti," kata Danny Philippou seperti diberitakan The Hollywood Reporter pada awal Agustus 2023.

Kisah yang dimaksud adalah adegan dalam Talk to Me yang mengisahkan Cole (Ari McCarthy) sedang mencari saudara laki-lakinya, Duckett (Sunny Johnson).

Namun, masalah terjadi ketika mereka bertemu. Duckett tiba-tiba menikam Cole dan setelah itu bunuh diri dengan menikam wajahnya sendiri.

Kisahnya pun terhenti di sana dan dilanjutkan ke kehidupan Mia (Sophie Wilde) dan teman-temannya yang bermain-main dan berkomunikasi dengan arwah melalui benda berbentuk tangan yang misterius.

Ada kisah di balik Duckett dan tangan yang belum dieksplorasi dalam Talk to Me, selain riwayat transaksi Joss (Chris Alosia) mendapatkan benda berbentuk tangan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Danny dan Michael pun mengaku telah menuliskan cerita untuk film kedua Talk to Me saat menyiapkan film pertamanya.

"Saat menulis film pertama, tidak bisa untuk tidak menulis adegan untuk film kedua. Jadi ada begitu banyak adegan,"

"Mitologinya begitu kental, dan jika A24 memberi kami kesempatan, kami tidak akan bisa menolaknya. Saya merasa seperti kami akan langsung menerimanya."

Talk to Me menceritakan Mia yang terpuruk di tengah peringatan kematian ibunya. Ia kemudian berkumpul dengan teman-temannya dan mencoba melakukan pemanggilan arwah.

Mereka pun bermain-main dengan benda berbentuk tangan misterius. Cara bermainnya adalah dengan memegang tangan itu lalu mengucapkan "talk to me (berbicara lah dengan saya)," supaya bisa berkomunikasi dengan alam roh.

Apabila mengatakan "I let you in (saya mengizinkanmu masuk), itu menjadi tanda untuk membiarkan roh lain masuk ke tubuh mereka.

Aturan saat bermain adalah koneksi hanya boleh dilakukan sekitar 90 detik sebelum roh lain itu jadi tinggal dalam tubuh manusia.

Awalnya semua terlihat baik-baik saja dan mereka bisa memutuskan hubungan dengan dunia arwah. Namun, kondisi berubah ketika batas dunia arwah dan manusia runtuh. Mia pun merasa dihantui penglihatan supernatural.

Talk to Me merupakan hasil adaptasi a concept karya Daley Pearson. Cerita dalam film ditulis Danny Philippou bersama Bill Hinzman.

Selain menjadi penulis, Danny Philippou juga mengarahkan film tersebut bersama Michael Philippou. Talk to Me menjadi proyek debut film panjang sutradara kembar tersebut.

Talk to Me sudah tayang perdana pada 30 Oktober 2022 melalui Adelaide Film Festival. Film itu juga diputar dalam Sundance Film Festival 2023. Film tersebut pun baru dirilis kepada publik Australia mulai 27 Juli.

Film tersebut dikhususkan untuk dewasa karena menampilkan adegan kekerasan dan b*n*h diri. Talk to Me saat ini masih tayang di bioskop Indonesia.

Sc : CNN Indonesia

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sutradara Bocorkan Plot Prekuel dan Film Kedua Talk to Me

Trending Now