Sepasang Kekasih Diciduk Satpol PP saat Pacaran Gelap-gelapan di Bukit Langkisau Pesisir Selatan

QBeritakan.com
Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T14:55:17Z



QBeritakan.com -  Sepasang kekasih yang terciduk itu ternyata sedang dimabuk asmara. Mereka diamankan Satpol PP Pesisir Selatan lantaran bercumbu di Bukit Langkisau.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Selatan, Dailipal mengatakan, sepasang kekasih tersebut berinisial FW (19) dan DS (19) merupakan warga Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Pasangan ini terjaring petugas saat berpacaran di tempat gelap dan sepi. Tidak ada orang di Bukit Langkisau Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan sekira pukul 21.45 Wib," katanya, Sabtu 16 September 2023.

Pengamanan tersebut, kata Dailipal, berawal dari laporan masyarakat yang kerap melihat pasangan berpacaran di tempat gelap.

Menanggapi laporan itu, Petugas Satpol PP langsung terjun ke lokasi dan berhasil mengamankan sepasang kekasih yang dicurigai berbuat asusila.

"Keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diperiksa dan diproses sesuai ketentuan dan diberikan pembinaan lalu dipanggil orang tuanya masing-masing ke Kantor Satpol PP," katanya.

Dailipal menambahkan, mereka juga diminta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi yang ditandatangani di atas materai Rp10.000 bersama keluarganya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepasang Kekasih Diciduk Satpol PP saat Pacaran Gelap-gelapan di Bukit Langkisau Pesisir Selatan

Trending Now