Seorang Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia Di TPS Koto Tangah Padang

QBeritakan.com
Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T05:56:51Z



QBeritakan.com - Penemuan mayat pria berbaju merah di tumpukan sampah di Kota Padang.

Tepatnya di Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).


Berdasarkan informasi yang dihimpun Halonusa.com, identitas mayat tersebut merupakan seorang pemulung bernama Agus Mulyadi (43), warga Nagari Kasang, Kabupaten Padang Pariaman.


Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino menyatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian.


"Saat ditemukan, rupanya korban hanya tergeletak di pinggir jalan dengan menggunakan baju merah dan celana hitam," katanya, Jumat, 22 September 2023.


Afrino menambahkan, mayat tersebut ditemukan Kamis, 21 September 2023 pukul 22.00 Wib dan sudah tergeletak di aspal dekat TPS. Lalu saksi mencoba  membangunkan korban. Terutama korban sudah meninggal dunia," katanya.


Usai menerima laporan dari masyarakat, kepolisian langsung ke lokasi melakukan evakuasi korban.


"Jajaran kami sudah olah TKP juga, dan semalam kami berencana akan melakukan visum korban. Namun pihak keluarga menolak," terangnya.


"Pihak keluarga menyebutkan korban meninggal dunia dalam keadaan wajar. Karena penyakit asma yang sering kambuh," katanya.


Lebih lanjut, kata Afrino, korban berprofesi sebagai pemulung di Kota Padang. Saat ini, jasad korban sudah di rumah duka. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia Di TPS Koto Tangah Padang

Trending Now