Pelaku Rudapaksa Pelajar SMP di Pesel Sumbar Diamankan Polisi

QBeritakan.com
Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T12:19:27Z



QBeritakan.com - Terungkap saat beli Test Pack, seorang pria di Pesisir Selatan rudapaksa pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelaku berinisial FEP (21) warga Kelurahan Muara Inderapura, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) berhasil diamankan Unit PPA Sat Reskrim pada Selasa, 12 September 2023.


Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra melalui Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina mengatakan, pelaku ditangkap karena diduga melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur (16) yang masih berstatus pelajar SMP.


"Kita sudah tangkap pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur di warung nasi di Jalan Pemuda Kelurahan Olo Kecamatan Padang Barat, Kota Padang tadi malam," katanya.


Dugaan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur tersebut, kata Yanti, terungkap pada saat pelapor diberitahu oleh teman korban, bahwa dia dimintai untuk menemani korban membeli Test Pack.


Kemudian, pelapor memanggil korban dan menanyakan kebenaran hal tersebut. Akhirnya setelah dibujuk pelapor, korban mau mengaku membeli Test Pack tersebut karena telah dibawa oleh tersangka ke sebuah penginapan.


"Setelah dapat pengakuan dari korban pelapor bersama korban melaporkan tersangka ke Polresta Padang untuk ditindaklanjuti," katanya.


Mendapat laporan tersebut, Unit PPA Satreskrim Polresta Padang bersama Tim Klewang melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku di warung nasi di Jalan Pemuda Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.


"Tersangka ditangkap tanpa perlawanan dan dibawa ke Polresta Padang untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku Rudapaksa Pelajar SMP di Pesel Sumbar Diamankan Polisi

Trending Now