Nikita Mirzani akan fokus menjadi seorang produser film!

QBeritakan.com
Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T12:09:08Z



QBeritakan.com - Nikita Mirzani, salah satu aktris kontroversial Indonesia yang juga banyak mendapatkan kontroversi karena akun medsos nya akhirnya memutuskan untuk tak lagi mengambil andil dalam hal-hal viral lagi seperti dahulu.

Kali ini, Nikita Mirzani memutuskan untuk serius menjadi seorang produser dalam debutnya di film yang berjudul 'Beautiful Pain' yang kabarnya merupakan film drama-thriller.

Film 'Beautiful Pain' ini merupakan film yang diproduksi oleh Dapur Films, rumah produksi milik Hanung Bramantyo dimana Hanung pun disini juga akan menjadi produser dari film ini bersama Nikita Mirzani.

Film ini sendiri disutradarai oleh Dmaz Brojonegoro yang merupakan sutradara film pendek 'Jentera' dan ini film panjang pertamanya. Film ini dibintangi oleh Raihaanun, Dimas Aditya, Jajang C. Noer dan Baim Wong.

Film ini pada akhir Agustus sampai akhir September mendatang dikabarkan sedang dalam proses produksi dan kemungkinan akan segera tayang di bioskop pada awal tahun 2024 mendatang.

Bukan cuma Beautiful Pain, Nikita Mirzani pun saat ini juga mengatakan sedang mempersiapkan untuk memproduseri film keduanya yang merupakan film bergenre horor, meski belum diketahui judulnya.

Kita tunggu saja untuk film selanjutnya dari Nikita Mirzani!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikita Mirzani akan fokus menjadi seorang produser film!

Trending Now