Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Solok-Padang, Menimpa Kakak Adik Satu Meninggal di Lokasi Kejadian

QBeritakan.com
Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T06:58:50Z



QBeritakan.com - Kakak adik kecelakaan di Jalan Solok-Padang, satu meninggal di lokasi kejadian.

Satu orang yang meninggal tersebut adalah adiknya yang berusia 6 tahun karena sepeda motor yang dikendarai kakaknya bertabrakan dengan mobil Truk Hino di Jalan Solok-Padang.


Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di kawasan Sawah Ilia, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Selasa 26 September 2023, sekira pukul 13.15 Wib.


Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika truck tronton Hino dengan Nomor Polisi B 9821 KYF yang dikemudikan Irfan Maulana (27) datang dari arah Solok menuju Padang.


Namun sampai di lokasi kejadian, mobil Hino Truck Tronton B 9821 KYF mendahului mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur kiri.


"Saat bersamaan ada sepeda motor Honda Scoopy BA 5447 HAA datang dari arah yang sama dan truk menabrak bagian belakang motor tersebut," katanya.


Setelah itu, sepeda motor yang dikendarai oleh Sintia (20) dan memboncengi bocah laki-laki, Reifan (6), terjatuh sehingga posisi pengendara dan Reifan yang sedang dibonceng terlepas dari Sepeda Motor yang dikendarainya.


"Keduanya terlepas dari sepeda motornya dan saat bersamaan truk menabrak kedua korban, akibatnya Reifan (6) meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.


Sedangkan pengendara motor atas nama Sintia dilarikan ke RSUD Arosuka dan kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil Padang.


"Korban ini kakak beradik, adiknya bernama Reifan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara kakaknya mengalami luka ringan namun harus di rujuk ke M Djamil Padang karena luka lebar dan harus dioperasi," ungkapnya.


Sementara itu, lanjut Dian, terhadap truk tronton dan pengemudinya terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Solok di Lubuk Selasih.


"Sopir truk juga kita amankan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Solok-Padang, Menimpa Kakak Adik Satu Meninggal di Lokasi Kejadian

Trending Now