CAMP HIDEOUT (2023) : FILM KOMEDI KELUARGA YANG SIAP MENGOCOK PERUT

QBeritakan.com
Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T13:42:18Z



QBeritakan.com -  Butuh tontonan menggelitik dan membuat gelak tawa. Mungkin film ini bisa jadi pilihan tontonan bulan ini. Sebuah drama komedi keluarga bertajuk Camp Hideout.

Film ini mengikuti kisah seorang remaja bermasalah bernama Noah (Ethan Drew), yang  ketahuan mencuri gadget rahasia dari beberapa preman kota besar. Dia kemudian  melarikan diri dengan bersembunyi di perkemahan musim panas yang dijalankan oleh Falco (Christopher Lloyd) yang eksentrik dan konselor Jake (Corbin Bleu) dan Selena (Amanda Leighton). Saat Noah mencoba berbaur dengan para pekemah gaduh lainnya, rekan jahatnya muncul untuk mencuri barang rahasia tersebut dari Noah. Kemudian serangkaian peristiwa aneh dan lucu lengkap dengan jebakan buatan sendiri saat Noah mencoba melarikan diri dari para preman. 

Film ini disutradarai oleh Sean Olson (“FREDI”) dan diproduksi oleh Phillip Glasser (“The War With Kakek ”)  dan Jason Brown (“Noobz”). ditulis oleh Dave DeBorde (“Lakeland Love Comedy”), Kat Olson (“Squeaky Clean Mysteries: Hazardous Duty” )  dan  C. Neil Davenport (“Bryn Gets a Life” ) . 

Camp Hideout' adalah komedi keluarga yang menyenangkan dengan pemeran hebat yang dipimpin oleh Christopher Lloyd dan talenta yang sedang naik daun Corbin Bleu, Amanda Leighton, dan Ethan Drew. Film ini akan dibuka secara teatrikal pada 15 September.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CAMP HIDEOUT (2023) : FILM KOMEDI KELUARGA YANG SIAP MENGOCOK PERUT

Trending Now