Begini Kronologi Bocah yang Meninggal usai Tertimpa Tembok Masjid di Padang

Prasetyo Budi
Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T17:10:21Z



QBeritakan.com - Kronologi bocah 8 tahun yang meninggal usai tertimpa tembok masjid karena ditabrak pelajar SMP di Kota Padang.

Pelajar SMP yang menggunakan sepeda motor tersebut menabrak tembok masjid dengan ban depan hingga terangkat sehingga menyebabkan seorang anak ngaji meninggal dunia.


Peristiwa itu tepatnya terjadi di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada, Selasa, 19 September 2023.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Padang, Iptu Arisman, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.09 Wib di area parkiran masjid.


"Pengendara motor masih pelajar SMP berinisial MHA (13) dan korban anak mengaji di masjid tersebut berinisial G (8)," katanya.


Arisman menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat sepeda motor datang dari arah barat menuju arah timur atau datang dari arah Simpang Lori Lubuk Minturun menuju arah Pemandian Lori.


"Saat tiba di lokasi, sepeda motor belok ke kiri menuju parkiran masjid. Namun hilang kendali dan ban depan sepeda terangkat hingga menabrak beton pembatas," katanya.


"Yang akhirnya beton pembatas tersebut roboh dan menimpa seorang anak yang sedang berwudhu dan dilaporkan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit," katanya.


Menerima laporan peristiwa tersebut, Petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang langsung mendatangi TKP.


"Pengendara masih dalam proses pemeriksaan dan kendaraannya juga sudah kita amankan," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begini Kronologi Bocah yang Meninggal usai Tertimpa Tembok Masjid di Padang

Trending Now