TRENDING! Luffy Gear 5, Tokoh Utama One Piece yang Banyak Dipakai Jadi Foto Profil di Medsos

QBeritakan.com
Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T11:20:36Z


QBeritakan.com - Penggemar dibuat antusias dengan kemunculan karakter utama Anime One Piece, Luffy dalam mode Gear 5 menjelang perilisan seri terbarunya.

Mereka pun berbondong-bondong mengganti foto profil di media sosial (medsos) dengan sosok Luffy berambut putih tersebut.

Sejak kreator One Piece, Eiichiro Oda mengungkapkan kekuatan sebenarnya dari buah iblis Luffy, dia hampir menghancurkan internet pada 2022. Hal itu terjadi ketika kekuatan Gear 5 diperkenalkan di manga.

Penggemar One Piece pun telah menunggu adaptasi animenya dengan napas tertahan. Sampai akhirnya pengumuman dirilis bahwa seri terbaru One Piece akan dirilis pada 6 Agustus 2023.

Gear 5 Luffy debut di Manga One Piece Chapter 1044. Secara teknis, awal Gear 5 ada di halaman terakhir Chapter 1043.

Pada kenyataannya, Gear 5 Luffy adalah kebangkitan buah iblisnya Hito Hito no Mi, Model Nika, yang tidak disadari Luffy. Baginya, buah itu masih Gomu Gomu no Mi.

Bahkan, Kaido mengira transformasi Luffy adalah kebangkitan buah iblis Paramecia miliknya pada awalnya. Namun, Kaido segera menyadari bahwa transformasi semacam ini hanya bisa dilakukan oleh buah iblis Zoan.

Dalam bentuk Gear 5, rambut dan pakaian Luffy memutih, dan pupil matanya telah mengambil struktur berbentuk cincin.

Berbeda dengan uap yang dulu mengelilinginya di Gear 4, di Gear 5 Luffy dikelilingi oleh awan putih.

Penampilannya sangat berbeda sehingga Momonosuke dan Yamato tidak mengenalinya pada awalnya.
Gear 5 merupakan gear terkuat Luffy, karena merupakan kebangkitan Buah Iblis Manusia-Manusianya.

Gear 5 adalah kekuatan paling konyol di dunia ini, dan fakta itu telah diucapkan oleh tidak lain dari Lima Sesepuh yang mengetahui sebagian besar rahasia dunia One Piece yang ada.

Luffy pun membuktikan bahwa ketika topi jerami menggunakan imajinasinya untuk melakukan apapun yang dia inginkan dan bagaimanapun dia ingin melakukannya dengan menggunakan sifat-sifat karet.

Dia meregangkan kakinya, membuat tanahnya kenyal sehingga menyerap lebih sedikit damage dari serangan Kaido.

Dia memperluas dirinya di dalam tubuh Kaido sampai-sampai hampir terasa seperti kekuatan kebangkitannya dapat mempengaruhi makhluk hidup dan bukan hanya benda mati.

Ketika terkena Bagua Kaido, tubuhnya berubah menjadi bentuk Bagua. Kekonyolan tetap ada sepanjang pertempurannya, dan itu akan menjadi kejahatan, belum lagi bagaimana semuanya terasa seperti pertarungan kartun, misalnya Tom & Jerry.***
Referensi
Onepiece.fandom.com
Pikran-rakyat.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TRENDING! Luffy Gear 5, Tokoh Utama One Piece yang Banyak Dipakai Jadi Foto Profil di Medsos

Trending Now