Ransomed 'Unofficial Operation' (2023), Misi Menegangkan di Lebanon

QBeritakan.com
Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T18:56:04Z


QBeritakan.com - Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoo beradu akting dalam film Korea terbaru bertajuk Ransomed atau Unofficial Operation.

Lewat film Ransomed, kita akan  diajak merasakan ketegangan seorang diplomat asal Korea Selatan yang menjalani misi di Lebanon.

Film Ransomed mengisahkan tentang pria bernama Min Joon (Ha Jung Woo) yang bekerja sebagai diplomat di Pemerintahan Korea Selatan.

Meski berkarier di lembaga yang mentereng, namun Min Joong tidak memiliki keistimewaan yang membuatnya menonjol.

Dengan itu, Min Joon berambisi untuk dipindah tugaskan ke Amerika Serikat. Dia mengajukan diri untuk melakukan operasi tidak resmi untuk menyelamatkan seorang diplomat Korea Selatan yang menghilang secara misterius.

Jika Min Joong berhasil menemukannya, dia dijanjikan akan bertugas di Amerika Serikat sesudahnya. Mengetahui hal itu, Min Joong segera terbang ke Lebanon yan sedang dalam kondisi perang saudara.

Pergi seorang diri, Min Joon bertemu dengan Pan Soo (Ju Ji Hoon), sopier taksi asal Korea yang fasih berbicara bahasa Arab dan mengetahui kondisi jalanan di Lebanon.

Segera saja Min Joon meminta bantuan Pan Soo untuk mencari diplomat yang menghilang tersebut tanpa mengetahui bahwa Pan Soo adalah seorang penipu.

Film Ransomed digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon yang sebelumnya juga memimpin proyek film Tunnel dan drama Kingdom yang ditayangkan melalui platform streaming Netflix.

Sementara itu, aksi Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon dalam film Ransomed dijadwalkan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 2 Agustus 2023. Kita tunggu kabar di bioskop Indonesia .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ransomed 'Unofficial Operation' (2023), Misi Menegangkan di Lebanon

Trending Now