Susno Duadji Sebut Jokowi Malah Diuntungkan dalam Kritikan Pedas Rocky Gerung yang Dianggap Menghina

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T17:20:15Z

 

QBeritakan.com - Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Purnawirawan Susno Duadji ikut menanggapi kritikan pedas Rocky Gerung terhadap presiden. 

 

Kritikan tersebut kemudian diartikan sebagai hinaan kepada Jokowi. Dalam pernyataannya, Susno Duadji membeberkan sosok yang paling diuntungkan dalam kasus ini. Nama dan pamor Jokowi semakin meningkat sebagai presiden setelah kasus ini membuat heboh masyarakat. Hal ini karena Jokowi dianggap sebagai pemimpin yang tidak tipis telinga. 

 

Jokowi akan terangkat karena dianggap sebagai pemimpin yang tidak anti kritik. Kemudian, pemenang kedua dalam kasus ini adalah Rocky Gerung. Menurutnya, Rocky Gerung menjadi pemenang kedua karena banyak pihak kemudian menanggapi kritikan pedasnya kepada Presiden Jokowi. 

 

Sedangkan ada beberapa pihak juga yang dirugikan dalam kasus ini. Mereka yang merugi adalah pihak-pihak yang menentang dan melaporkan Rocky Gerung ke polisi. Hal ini karena mereka dianggap tidak mengerti hukum. Susno Duadji juga menegaskan, tidak ada undang-undang di Indonesia yang bisa menjerat Rocky Gerung atas kritikannya. 

 

(Tribun-Video.com/RS) 

 Host: Ratu Sejati 

VP: Rahmat Gilang Maulana

 #breakingnews #pdiperjuangan #hastokristiyanto #rockygerung #hinapresiden #susnoduadji

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Susno Duadji Sebut Jokowi Malah Diuntungkan dalam Kritikan Pedas Rocky Gerung yang Dianggap Menghina

Trending Now