September 2023, Netflix akan Tambahkan 6 Film Animasi One Piece

QBeritakan.com
Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T15:27:54Z

QBeritakan.com - One Piece bersiap untuk mengambil alih Netflix. Layanan streaming global bakal berlanjut menghebohkan penonton Netflix setelah resmi ditayangkannya serial live-action One Piece pada 31 Agustus 2023.

Totalnya ada 6 film spesial yang bakal hadir di Netflix usai live-action One Piece. Dilansir dari Comicbook, berikut di antaranya:

1. One Piece Adventure of Nebulandia (2015)

Bajak laut Foxy menantang kru Luffy di Dunia Baru. Tapi ketika ahli taktik Angkatan Laut yang paling brilian turun tangan, mereka semua berakhir di Pulau Nebulandia, sebuah jebakan maut yang terkenal bagi mereka yang menggunakan Buah Iblis.

Luffy harus bekerja sama bersama musuh bebuyutannya, Davy Back, untuk misi penyelamatan mengerikan ketika Zoro, Sanji, dan beberapa bajak laut lainnya.

2. One Piece Episode of East blue (2017)


Petualangan Luffy bersama empat rekan krunya dalam petualangan besar untuk menemukan One Piece. Semuanya ada disini, mulai dari Shanks yang memberi Luffy topi jerami, Nami yang menghadapi manusia ikan di kampung halamannya, Zoro yang menemukan semangat bertarung menggunakan pedang, Usopp membayar kejahilannya, sampai Sanji mendesiskan Baratie.

3. One Piece Episode of Skypiea (2018)


 
Kelompok Topi Jerami memulai perjalanan berbahaya ke langit ketika tujuan mereka datang langsung dari dongeng. Pulau Skypiea dan kota emasnya yang megah menunggu di atas awan. Tapi bentrokan antar klan sampai pria yang menyebut dirinya sebagai Tuhan, menambah petualangan Luffy dan kawan-kawannya.

4. One Piece Film Gold (2016)


Film animasi yang tayang pada 2016 ini menceritakan bagaimana pemimpin Bajak Laut Topi Jerami, Luffy mendapat masalah di Gran Tesoro. Zoro ditangkap. Demi menyelamatkan Zoro, kru Topi Jerami melancarkan duel dengan Tesoro, penguasa Gran Tesoro.

5. One Piece Heart of Gold (2016)


Kini, Bajak Laut Topi Jerami sedang melakukan pencarian harta karun legendaris yang dikenal sebagai Pure Gold. Mereka bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Olga, yang memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan Pure Gold.

6. One Piece: 3D2Y (2015)


Luffy melanjutkan sesi pelatihan dua tahunnya di bawah pengawasan ketat Rayleigh. Kekuatan Haki-nya hampir tidak berkembang ketika narapidana yang melarikan diri, Byrnndi World, membuat kekacauan di laut lepas dan menculik adik perempuan Boa Hancock. Luffy bertekad untuk menyelamatkan mereka dan bekerja sama dengan Hancock untuk operasi penyelamatan.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • September 2023, Netflix akan Tambahkan 6 Film Animasi One Piece

Trending Now