Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan, Kim Bum!

QBeritakan.com
Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T13:27:03Z


QBeritakan.com - Maudy Ayunda, akhirnya akan kembali bermain film setelah terakhir bermain dalam film drama berjudul 'Losmen Bu Broto' yang rilis menjelang akhir tahun 2021 yang lalu.

Kali ini, Maudy Ayunda akan bermain dalam sebuah film bergenre drama-sejarah berlatar di masa penjajahan Indonesia pada tahun 1940-an di Kota Garut yang diberi judul 'Tanah Air Keduaku'.

Film ini akan menjadi film hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Garut yang akan memberikan support besar bersama dengan Pemerintah Korea Selatan.

Menariknya adalah, Maudy Ayunda akan dipasangkan dengan Kim Bum, aktor Korea Selatan yang terkenal bermain dalam film 'Death Bell' serta drakor 'Boys Over Flower' dan 'Tale of the Nine Tailed'.

Film 'Tanah Air Keduaku' ini merupakan film dari kisah nyata di masa Perang Dunia ke-II dimana ada pemuda Korea yang memutuskan untuk menetap dan menikah dengan wanita di Garut dan akhirnya membela Indonesia saat masa penjajahan Jepang.

Pemuda ini bernama Yang Chil Sung. Menurut Rudy Gunawan, Bupati Garut mengatakan bahwa ia sudah seperti pahlawan Garut. Yang Chil Sung dikabarkan saat menetap di Indonesia mengganti namanya menjadi Komarudin dan menjadi mualaf pula.

Yang Chil Sung saat itu dipaksa Jepang untuk membela mereka namun ia memutuskan untuk membelot bersama dua teman Jepangnya, Hasegawa dan Aoki. Lalu bergabung bersama tentara Indonesia melawan Jepang.

Nah, film ini sendiri belum diketahui siapa sutradaranya. Namun kabarnya, akan disutradarai oleh sutradara asal Korea Selatan dan Indonesia, jadi ada dua orang sutradara nya meski belum diketahui siapa.

Film ini dikabarkan akan shooting full di kota Garut pada bulan Oktober 2023 ini dan siap tayang di seluruh bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura dan Korea Selatan pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan, Kim Bum!

Trending Now