Penjelasan Lengkap Kapendam Usai Personel TNI Mendatangi Polrestabes Medan

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T18:02:56Z

 

QBeritakan.com - Puluhan personel berpakaian seragam TNI AD dari Kodam I/Bukit Barisan, mendatangi gedung Satreskrim Polresbes Medan. 

 

Kedatangan puluhan anak buah Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Daniel Chardin, ini untuk meminta agar polisi membebaskan terduga tersangka pemalsuan surat tanah eks PTPN II berinisial ARH. Para personel berpakaian lengkap ini, sempat mengepung Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa di lantai 2 gedung Satreskrim. 

 

Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Rico J Siagian, puluhan personel yang datang ke Polrestabes Medan itu merupakan anggota dari kesatuan Hukum Daerah Militer (Kumdam) I/Bukit Barisan. Menurutnya, terduga tersangka yang dilakukan penahanan ini merupakan keluarga dari salah seorang personel bernama Mayor Hasibuan. 

 

"Jadi benar, untuk kejadian tadi itu tidak ada penggerudukan. Memang anggota Kumdam, datang kebetulan ke sini dan itu juga untuk bertemu dengan pihak Reskrim," kata Rico kepada Tribun-medan, Minggu (6/8/2023). 

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:    / @tribunmedantv   Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penjelasan Lengkap Kapendam Usai Personel TNI Mendatangi Polrestabes Medan

Trending Now