Ngaku Kesepian karena Istri Sakit Pria Lansia Ini Tega Cabuli Balita di Padang Pariaman

QBeritakan.com
Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T13:21:05Z


QBeritakan.com - Satreskrim Polres Pariaman menangkap seorang pria lanjut usia berinisial IM (68) warga Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Gasan, Kabupaten Padang Pariaman atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap bocah perempuan usai 3 tahun pada Senin, 6 Agustsu 2023.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz menjelaskan, kejadian itu berawal di saat korban diajak bermain oleh tersangka ke rumah orang tua tersangka di korong Bukit Kabun, Nagari Balai Tigo Koto, Kecamatan Ampek Koto Aur Malintang, Padang Pariaman pada Senin siang.

Pada kesempatan tersebut korban digendong dan dipangku oleh tersangka di ruang tamu. Saat itulah ia melakukan aksinya bejatnya ke korban.

"Usai melakukan aksi bejatnya, kemudian korban dipulangkan dan memberikan uang sebesar Rp1.000 oleh tersangka," katanya.

Kejadian tersebut terungkap di saat orang tua korban mendapati anaknya yang mengeluh sakit pada kemaluannya hingga mengeluarkan darah.

Korban pun menceritakan apa yang dilakukan oleh tetangganya tersebut. Tidak terima, orang tua korban pun melapor ke Polres Pariaman.

Sementara itu tersangka sendiri di hadapan petugas tersangka juga mengakui semua perbuatannya. Bahkan tersangka sudah melakukan hal yang sama kepada korban sebanyak tiga kali di berbagai tempat.

Perbuatan bejat tersebut dilakukan lantaran merasa kesepian karena sang istri dalam keadaan sakit dan tidak berada bersamanya.

Tersangka saat ini mendekam diesel tahanan Mako Polres Pariaman guna pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngaku Kesepian karena Istri Sakit Pria Lansia Ini Tega Cabuli Balita di Padang Pariaman

Trending Now