Gubernur Sumbar Mahyeldi Ahirnya Temuai Ratusan Masarakat Air Bangis Di Masjid Raya

QBeritakan.com
Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T10:39:55Z


QBeritakan.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah akhirnya menemui masyarakat Air Bangis yang menolak Proyek Strategis Nasional (PSN) usai salat subuh di masjid Raya Sumbar Kamis 3 Agustus 2023.

Pantauan harianhaluan.com dari akun instagram @Polrestapadang, Gubernur Sumbar temui ratusan masyarakat Air Bangis yang dikawal langsung oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap.

Terlihat dalam unggahan tersebut, sempat adanya masyarakat yang berdesak-desakan untuk berupaya mendekati Gubernur Mahyeldi.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam unggaham vudio itu mengatakan kepada masyarakat di lokasi bahwasanya PSN itu adalah Kepentingan Nasional dan juga kepentingan Negara.

"Kemudian yang kedua kaitan dengan harga sawit kedepannya akan menjadi perhatian bagi pihak Pemprov Sumbar,"katanya

Kemudian, terkait dengan masalah dengan polisi, itu urusan dari penegak hukum," pungkasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina membenarkan adanya pertemuan Gubernur Sumbar dengan Masyarakat Air Bangis tersebut.

"Iya, sesuai dengan postingan akun ingtargam Polresta Padang, bahwa Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, usai Sholat subuh tadi melakukan pengawal terhadap Gubernur Sumbar di Masjid Raya Padang. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sumbar Mahyeldi Ahirnya Temuai Ratusan Masarakat Air Bangis Di Masjid Raya

Trending Now