Diikuti 30.192 Peserta, Wako Hendri Septa Lepas Peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T14:45:29Z


QBeritakan.com - Wali Kota Padang Hendri Septa melepas secara resmi peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VII Tahun 2023, di pintu masuk Gor Haji Agus Salim, Sabtu pagi (6/8/2023).

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa mengatakan, Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VII digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354 pada 7 Agustus 2023 mendatang.
 
"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat bersyukur bisa kembali menggelar event Gowes Siti Nurbaya ini. Ini kegiatan rutin tahunan dan akan terus kita lakukan untuk masa-masa yang akan datang," ucap Wako.

Wako Hendri Septa menambahkan, event Gowes Siti Nurbaya ini diikuti oleh peserta sebanyak 30.192 orang yang berasal dari Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat dan luar Provinsi Sumatera Barat.

Untuk menyemarakkannya event GSNA  Pemerintah Kota Padang menyediakan hadiah utama berupa satu paket umroh, sepeda, kulkas, kipas angin, dan lainnya.

"Semoga dengan adanya event GSNA ini akan semakin memperkokoh upaya kita dalam menjadikan Kota Padang sebagai sebagai kota destinasi Meeting, Incentive, Sonvencion and Exhibition (MICE) di Indonesia," ucap Wako Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, Kombes Pol Ferri Harahap, Sekdako Padang Andree Algamar, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, Ketua DWP Padang Ny.

Vanny Andree Algamar, Ketua GOW Kota Padang Ny. Arie Ekos Albar, asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemko Padang dan lainnya.(Mul/Prokopim Pdg).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diikuti 30.192 Peserta, Wako Hendri Septa Lepas Peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure

Trending Now