Bikin Heboh Warga Kemunculan Buaya Besar di Batang Anai Padang Pariaman

QBeritakan.com
Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T07:15:31Z


QBeritakan.com - Kemunculan buaya di Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman membuat heboh warga pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Peristiwa itu ternyata sudah kerap kali terjadi di Sungai bawah Jembatan Duku, Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Seperti dilansir dari akun Instagram @padang_tv, video penampakan buaya berdurasi singkat itu memperlihatkan seekor buaya tengah berjemur di Sungai bawah Jembatan Duku.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berkaus hitam berupaya mendekati seekor buaya yang tengah berada di pinggir Sungai tersebut.

Namun setelah didekati, buaya yang berukuran cukup besar itu kembali berbalik masuk ke dalam sungai.

Berdasarkan pengakuan dari masyarakat setempat, bahwa ketika sore hari sering terlihat buaya di sungai tersebut. Bahkan sampai mendekati permukiman warga.

"Kemunculan Buaya di Sungai di bawah Jembatan Duku, Batang Anai Padang Pariaman, dari informasi warga hampir setiap hari Buaya muncul di kawasan tersebut," tulis dalam narasi @padang_tv.

Ditambahkannya, biasanya ada 2 ekor dengan ukuran besar. Kemunculan buaya seringkali menjadi ancaman warga karna berdekatan langsung dengan pemukiman dan rumah masyarakat. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Heboh Warga Kemunculan Buaya Besar di Batang Anai Padang Pariaman

Trending Now