Aquaman and the Lost Kingdom : Siap Rilis Desember mendatang

QBeritakan.com
Rabu, 16 Agustus 2023 | Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T15:02:18Z


 
QBeritakan.com - Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel Aquaman (2018), berdasarkan karakter DC Comics Aquaman.

Diproduksi oleh DC Studios , Safran Company , dan Atomic Monster , dan ditetapkan untuk didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini merupakam angsuran ke-15 dan terakhir di DC Extended Universe (DCEU) .

Disutradarai oleh James Wan dari skenario yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick , dan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman bersama Amber Heard , Willem Dafoe , Patrick Wilson , Dolph Lundgren , Yahya Abdul-Mateen II , Temuera Morrison , dan Nicole Kidman.

Momoa membuat cerita untuk sekuel Aquaman selama produksi film pertama. Wan tidak ingin terburu-buru membuat sekuel tetapi setuju pada Januari 2019 untuk mengawasi pengembangan.

Johnson-McGoldrick menandatangani kontrak untuk menulis skenario sebulan kemudian, dan Wan dipastikan akan menyutradarai pada Agustus 2020. Dia berkata bahwa film tersebut akan memperluas pembangunan dunia Aquaman , dan mengumumkan judul sekuelnya pada Juni 2021.

 Syuting dimulai pada akhir bulan itu dan berakhir pada Januari 2022, berlangsung di Inggris Raya, Hawaii, Los Angeles, dan New Jersey, dengan syuting tambahan di Selandia Baru.

Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan akan dirilis pada 20 Desember 2023, setelah beberapa penundaan karena pandemi COVID-19 dan kemunduran pascaproduksi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aquaman and the Lost Kingdom : Siap Rilis Desember mendatang

Trending Now