AUR PYAAR HO GAYA : KISAH CINTA KLASIK DALAM LANSKAP EROPA DAN MUSIK MENAWAN

QBeritakan.com
Rabu, 16 Agustus 2023 | Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T15:02:18Z


 
QBeritakan.com - 26 tahun lalu, Aishwarya Rai Bachchan memulai debutnya di Bollywood bersama  Aur Pyaar Ho Gaya, meskipun film pertamanya ialah Iruvar dalam industri film tamil.

Seluruh negeri jatuh cinta dengan kecantikan, keanggunan, dan bakat aktingnya.

Aur Pyar Ho Gaya merupakan  sebuah film percintaan berbahasa Hindi India tahun 1997 garapan Rahul Rawail salah satu sutradara yang membawa nama besar SRK lewat filmnya Anjaam.

Film ini  dibintangi oleh Bobby Deol dan Aishwarya Rai . Musik film  disusun oleh Nusrat Fateh Ali Khan , yang juga tampil sebagai cameo dalam film tersebut. Dia meninggal hanya sehari setelah rilis film tersebut.

Awalnya Aishwarya Rai diragukan bakat aktingnya karena ia hanya jebolan Miss Univerese.

Namun ketika para kru melihat aish menari bahkan Nusrat Fateh Ali Khan juga hadir melihat menari mengikuti lagunya.

Dia menari dengan luar biasa. Semua orang yang meragukan bakat aktingnya terkejut melihatnya melakukan tarian India di lagu Nusrat Fateh Ali khan.

Film ini bercerita tentang Ashi  seorang wanita muda berjiwa bebas yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga India yang sangat tradisional dan konservatif yang lebih memilih perjodohan daripada pernikahan cinta.

Sekarang, karena dia berumur dua puluh lima tahun - keluarganya telah mengatur pernikahannya dengan Rohit Malhotra, putra dari teman keluarganya, sudah mapan dalam bisnis  dengan demikian, akan tinggal secara permanen di Swiss sebagai - Tuan & Nyonya Malhotra.

Menghormati bimbingan dan keinginan / kebiasaan ayahnya, Ashi menyetujui lamaran pernikahan, dengan syarat dia diizinkan untuk bertemu tunangannya Rohit secara anonim dan mendapatkan kesempatan untuk mengamati karakter dan kepribadiannya dari dekat.

Ayah Ashi menuruti syarat ini dan Ashi segera berangkat ke Swiss untuk menemui calon pelamar - Rohit Malhotra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AUR PYAAR HO GAYA : KISAH CINTA KLASIK DALAM LANSKAP EROPA DAN MUSIK MENAWAN

Trending Now