War Phony : Absurditas Menyedihkan dari Kehidupan Reservasi

Wartawan Goes Too Campus
Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T15:03:44Z


QBeritakan.com - Reservasi Pine Ridge di South Dakota, rumah bagi Lakota-Sioux, merupakan salah satu tingkat kemiskinan tertinggi dan harapan hidup terpendek di Amerika Serikat. Lebih dari 80 persen orang dewasa menganggur.

"War Pony", debut bintang dari Riley Keough dan Gina Gammell, yang ditulis bekerja sama dengan dua penghuni asli, Franklin Sioux Bob dan Bill Reddy, film ini menggambarkan tragedi yang dahsyat

Ceritanya mengikuti Bill (Jojo Bapteise Whiting) yang berusia 23 tahun, yang telah menjadi ayah dari dua balita dengan dua wanita, salah satunya dia tinggalkan mendekam di penjara karena kekurangan uang jaminan $400.

 Bill (Jojo Bapteise Whiting) hanya ingin membuat sesuatu untuk dirinya sendiri. Baik itu menjadi pengirim barang atau membiakkan Pudel, dia bertekad untuk bergegas menuju " Amerika impian".

Sementara itu, Matho (LaDainian Crazy Thunder) yang berusia 12 tahun tidak sabar untuk menjadi seorang pria dewasa.

Namun ia mulai putus asa untuk mendapatkan persetujuan dari ayah mudanya, serangkaian keputusan impulsif mengubah hidup

Matho menjadi terbalik dan dia mendapati dirinya tidak siap untuk menghadapi kenyataan pahit dunia orang dewasa.

Tayang perdana dunianya di Festival Film Cannes 2022  pada 21 Mei 2022, dan memenangkan Caméra d'Or , yang diberikan untuk film fitur pertama terbaik. Film ini sudah dirilis di Amerika Serikat pada 28 Juli 2023, oleh Momentum Pictures .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • War Phony : Absurditas Menyedihkan dari Kehidupan Reservasi

Trending Now