Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kos dengan Tangan Kaki Terikat di Madiun

Prasetyo Budi
Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T15:48:16Z


QBeritakan.com - Penemuan mayat perempuan muda dalam kamar kos menggemparkan warga Madiun, Jawa Timur, Rabu (5/7/2023). 
 
Kondisinya mengenaskan dengan kedua tangan dan kaki terikat kabel dan diduga korban pembunuhan.

Pantauan iNews, lokasi kejadian di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun langsung ramai dengan kedatangan para warga. Mereka ngin mengetahui secara langsung kondisi korban dan peristiwa tersebut.

Namun petugas yang datang kemudian melarang warga mendekat. Petugas juga memasang garis polisi sebagai perimeter yang tak boleh dimasuki warga.

Hendrik Saputra warga setempat mengatakan, kejadian ini berawal dari kecurigaan warga saat mencium aroma menyengat dari dalam kamar kos tersebut. Saat diberi tahu kepada pemilik kos dan pintu kamar dibuka, warga menemukan korban sudah tewas dengan kondisi mayat mulai membusuk.

"Korban tinggal kos di sini. Sudah sekitar tiga hari tak terlihat dan saat ditemukan posisinya tengkurap dengan tangan dan kaki diikat ke belakang punggung," ujarnya, Rabu (5/7/2023).

Sementara Kasatreskrim Polres Madiun AKP Danang Eko Abriyanto mengatakan, polisi yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan melakukan identifikasi jenazah serta olah TKP. Selain itu turut diamankan sejumlah barang bukti di antaranya helm, pakaian, dompet dan KTP korban.

"Identitas korban bernama Miftachul Barokah, umur 24 tahun warga Desa Kauman, Ponorogo. Dia tinggal kos di sini dan dari hasil olah TKP diduga korban pembunuhan," ujar Danang.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soedhono Madiun dan akan diautopsi. Polisi masih menyelidiki kasus untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kos dengan Tangan Kaki Terikat di Madiun

Trending Now