Baru Menikah sehari Pria ini Melaporkan Kehilangan Istri ke Polsek Rancabungur

QBeritakan.com
Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T18:48:27Z


QBeritakan.com - Fahmi (26) melaporkan kehilangan istri yang baru satu hari dinikahi. Anggi Anggraeni (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilaporkan hilang ke Polsek Rancabungur karena tak kunjung pulang usai memesan ayam geprek.

Menindaklanjuti laporan itu, petugas memeriksa sejumlah orang, termasuk mantan kekasih Anggi.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, menjelaskan sang suami, Fahmi, menyebutkan istrinya sempat pamit untuk mengambil ayam geprek yang dipesan dengan sistem cash on delivery (COD) pada 27 Juni 2023.

Anggi pun mengadu ke Fahmi via WhatsApp karena yang mengantarkan ayam geprek tak datang-datang. Fahmi lantas menyuruhnya pulang terlebih, tetapi istrinya menolak.

“Hingga akhirnya, Fahmi tidak bisa menghubungi istrinya lagi. Sejak saat itu pula Anggi hilang," kata Hartanto, Selasa, 4 Juli 2023.

 Dalam penyelidikan, beredar rumor Anggi dibawa pergi mantan kekasihnya, inisial AL. Untuk itu, petugas turut memeriksa AL. Penyidik juga telah memeriksa suami dan kerabat Anggi.

Namun, pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi dan menyerahkan proses penyelidikan kepada petugas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Menikah sehari Pria ini Melaporkan Kehilangan Istri ke Polsek Rancabungur

Trending Now