Roadshow Live With Grup band Noah Bakal Gelar Konser di Lampung, Catat Tanggal dan cara Beli tiketnya

Prasetyo Budi
Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T12:16:40Z

 

QBeritakan.com - Setelah sukses menggelar roadshow Live With Noah diberbagai kota seperti Solo, Samarinda, Palembang, Malang, dan Pekanbaru. Grup band Noah yang digawangi Ariel, Lukman, dan David Noah memutuskan untuk melanjutkan tur konser mereka dan menyapa Sahabat Noah di kota lain di Indonesia. Salah satunya Lampung.

Lia Widihatmoko selaku manager project Seven Sky mengatakan kali ini Bandar Lampung menjadi pilihan yang akan dikunjungi Noah dalam rangkaian Live With Noah yang akan digelar pada 21 Juni 2023 di Graha Wangsa.

Helios Project, sebagai konseptor konser ini, bekerja sama dengan Seven Sky Project dan Graha Wangsa, dengan yakin menganggap bahwa Sahabat Noah di Bandar Lampung tidak kalah ramai dan antusias dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

Selain Noah, konser tersebut nantinya juga akan dimeriahkan oleh dua musisi pendatang baru yang sedang populer , yaitu Caessaria dan Stereowall. Kedua penampil ini akan membuka konser Noah di Bandar Lampung.

Pada konser kali ini, Noah juga telah menyiapkan banyak kejutan untuk memenuhi rasa penasaran Sahabat Noah di Bandar Lampung.

Selama pandemi terakhir, Noah terus mengeluarkan karya-karya terbaru mereka. Taman Langit, Bintang di Surga, dan Hari yang Cerah adalah tiga album yang direkam ulang oleh Noah. Semua lagu dalam album-album tersebut direkam ulang dan disesuaikan dengan perkembangan musik saat ini.

"Mengapa perlu direkam ulang? Noah ingin menyempurnakan dan memberikan "fresh start" kepada para sahabatnya. Dengan aransemen terbaiknya, Noah siap memperdengarkan lagu-lagu ini kepada semua Sahabat Noah di Bandar Lampung,"sebut Lia, Minggu 4 Juni 2023.

Ariel, Lukman, dan David telah menyiapkan konsep pertunjukan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Dengan pemilihan setlist lagu yang pas, dikemas dalam konsep akustik dan elektrik, penonton di Bandar Lampung akan merasakan sensasi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Selain itu, konsep panggung dan efek suara juga akan memanjakan telinga penonton yang hadir.

Adapun harga tiket masuk tersebut tersedia dalam tiga kelas, yaitu Diamond dijual seharga Rp1.800.000, Gold seharga Rp 1.350.000, dan Silver seharga Rp 750.000. Untuk pembelian tiket, Anda dapat mengakses www.tiket.com atau menghubungi admin melalui WhatsApp di nomor 082185959899.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Roadshow Live With Grup band Noah Bakal Gelar Konser di Lampung, Catat Tanggal dan cara Beli tiketnya

Trending Now