Jaga Kelestarian Lingkungan Polisi Bersih Bersih Pesisir Barat Krui

Prasetyo Budi
Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T02:28:55Z


QBeritakan.com - Anggota Polres Pesisir Barat laksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan mulai dari Pasar Mulya, Kelurahan Pasar Krui, hingga Pantai Pekon Way Redak, Kecamatan Pesisir Tengah.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya menjaga keindahan alam dan mewujudkan lingkungan sehat.

"Sampah anorganik yang telah kami kumpulkan akan dibuang ke tempat pembuangan sampah. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga pengunjung dan wisatawan dapat menikmati liburan dengan nyaman," ujarnya kepada Lampost.co usai kegiatan. Sabtu, 3 Juni 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak pengunjung, pemilik usaha kuliner, dan pengelola penginapan yang berada di sekitar lokasi wisata untuk ikut peduli dengan kebersihan lingkungan.

"Kami mengimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan, sediakan tempat sampah di masing-masing tempat makan dan hotel. Dengan demikian, lingkungan akan terjaga dari sampah anorganik yang dapat merusak keindahan pantai," kata Alsyahendra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kelestarian Lingkungan Polisi Bersih Bersih Pesisir Barat Krui

Trending Now