Gempar, Penemuan 2 mayat Pria Dalam Parit di Depan Kantor Pemerintahan Medan

QBeritakan.com
Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T05:59:32Z


QBeritakan.com - Membuat gempar Warga medan, Penemuan 2 mayat Pria Dalam Parit di Depan Kantor Pemerintahan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumatera Utara, Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Jumat (30/6/2023). Informasi yang dihimpun, kedua mayat itu masing-masing bernama Adi dan Dian.

Kedua jasad itu merupakan warga Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia. Keluarga korban awalnya mendapat informasikan jika kedua korban menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Setibanya di lokasi, mereka terkejut jasad kedua korban berada di dalam parit.

"Kita terkejut kok kecelakaan tapi korban di dalam parit dalam kondisi telungkup. Korban ini keponakan saya dan temannya," kata Syaiful (61), paman dari korban Dian, Jumat (30/6/2023).

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait insiden penemuan mayat ini. Termasuk apakah korban merupakan korban pembegalan atau pembunuhan atau murni kecelakaan.

Meski begitu, penyidik kepolisian sudah tiba di lokasi dan telah mencari petunjuk di lokasi kejadian. Polisi telah menutup lokasi kejadian dengan memasang garis polisi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gempar, Penemuan 2 mayat Pria Dalam Parit di Depan Kantor Pemerintahan Medan

Trending Now