Banjir Pujian Netizen Foto Anies Bersalaman dengan Pangeran MBS di Saudi

QBeritakan.com
Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T06:15:47Z


QBeritakan.com - Viral dan Banjir Pujian Netizen Foto Anies Bersalaman dengan Pangeran MBS di Saudi, Setelah Kantor Berita Arab Saudi (SPA) hari ini mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman (MBS) bersalaman dengan sejumlah tokoh Dunia Islam.

Ada 10 foto yang diunggah oleh media milik pemerintah Saudi itu. Yang menarik salah satunya menunjukkan momen sang pangeran berjabat tangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon presiden (bacapres) Indonesia, Anies Baswedan.

Pada foto itu, Anies tampak mengenakan baju batik. Sementara Pangeran MBS memakai busana khas Timur Tengahnya.

“Atas nama Penjaga Dua Masjid Suci, Yang Mulia Putra Mahkota mengadakan resepsi tahunan untuk para pemimpin dan pejabat negara yang menunaikan haji tahun ini,” demikian tulis kantor berita SPA lewat akun Instagram resminya, @spanews.

Tak pelak, unggahan SPA tersebut banjir dengan pujian netizen Indonesia. “Pak Anies Outfit nya Batik dan kopiah hitam, Nusantara beutt,” tulis pemilik akun @ fau*if*rs*ah, Jumat (30/6/2023).

“Anies Baswedan from Indonesia,” ungkap @marg*e_hardi**n.

“Maa Syaa Allah Pak @aniesbaswedan,” ucap @w*ndib*rus_ sambil me-mention akun Anies.

 Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman (MBS) bersalaman dengan mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga bacapres Indonesia, Anies Baswedan. (Foto: SPA)

Sebelumnya, dua bacapres Indonesia yaitu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu dengan Pangeran MBS di Makkah, Arab Saudi saat sedang melaksanakan ibadah haji, Kamis (29/6/2023). Keduanya ditemani sejumlah tokoh Indonesia antara lain Ustaz Yusuf Mansur dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Pujian Netizen Foto Anies Bersalaman dengan Pangeran MBS di Saudi

Trending Now