Warsih Korban dan Penculikan Ditemukan dalam Kondisi Tewas dan Mengenaskan

Wartawan Goes Too Campus
Kamis, 25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T00:32:14Z

QBeritakan.com - Warsih, warga RT 2 RK 7 Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rawa bekas galian tanah di Kampung Penawarrejo, Kecamatan Banjarmargo, Rabu, 24 Mei 2023.

Saat ditemukan jenazah Warsih sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dengan posisi terlentang. Jenazahnya ditutupi rumput dan mata tertutup lakban. "Pas ditemukan itu lokasi tempatnya agak rimbun sama rumput. Terus jenazahnya itu ditutup rumput," kata Wahyu, salah satu kerabat korban.

Menurutnya, kedalaman rawa tempat ditemukannya korban hanya setinggi lutut orang dewasa. "Airnya pendek cuma setinggi lutut dan jarak tempat jenazah ditemukan dengan daratan paling hanya berjarak dua meteran saja," kata dia.

Anang, kerabat korban lain berharap, aparat kepolisian dapat segera menangkap pelaku. "Harapan kami polisi dapat segera menangkap pelakunya," kata Anang.

Perempuan paruh baya itu sempat menjadi terduga korban perampokan disertai penculikan pada Senin, 22 Mei 2023. Tiga hari hilang, korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.30 WIB oleh warga yang hendak mencari ikan.

Saat ini jasad Warsih tengah berada di kamar jenazah RSUD Menggala untuk dilakukan outopsi.Saat ini jasad Warsih tengah berada di kamar jenazah RSUD Menggala untuk dilakukan outopsi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warsih Korban dan Penculikan Ditemukan dalam Kondisi Tewas dan Mengenaskan

Trending Now