Novel Baswedan Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Isu Perselingkuhan

Prasetyo Budi
Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T15:46:53Z


QBeritakan.com - Merasa namanya sudah dijatuhkan karena adanya isu perselingkuhan yang menimpa dirinya, Presenter Salsabila Syaira akhirnya langsung mengonfrontasi Novel Baswedan yang diduga ikut menyebarkan isu miring soal hubungannya dengan Ketua KPK Firli Bahuri.

Presenter cantik ini mendatangi kediaman eks penyidik andalan KPK untuk menyampaikan klarifikasi sekaligus meminta pertanggungjawaban. Foto pertemuan yang juga dihadiri oleh Bambang Widjodjanto dan Haris Azhar itu diunggah Salsabila ke Instagram pada Sabtu (27/5).  

Dalam unggahan Instagram tersebut, Salsabila menuliskan caption "Jika mau berjuang untuk KPK sebaiknya jangan menggunakan isu rendahan apalagi basisnya fitnah”.

Salsabila menyebut fitnah akan menjadi warisan bencana yang bisa menimpa siapapun. Ia pun mengingatkan bahwa tidak ada perjuangan yang basisnya menggunakan fitnah. Namun, Salsa tetap mengapresiasi sikap Novel yang mengakui kekeliruan dan meminta maaf.

“Hasilnya, beliau memahami, mengkoreksi sikap dan meminta maaf setulus hati. Karena beliau juga punya anak perempuan,” ujar Salsabila.

Diketahui, rumor ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @dimdim0783 dalam sebuah utas. Unggahan tersebut kemudian direspons oleh Novel dengan mencuit ulang dan memberi like. Akibatnya, respons Novel dikutip oleh sejumlah media dan menjadi berita.

Kendati demikian, Novel juga telah mengklarifikasi dan menyatakan dirinya salah telah ikut menyebarkan fitnah kepada Ketua KPK Firli Bahuri. Melalui akun Twitter pribadinya, Novel mengakui telah bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari Salsabila Syaira. “Saya perlu sampaikan ini, karena saya sempat like dan retweet. Sehingga saya perlu koreksi,” kata Novel Baswedan. *



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Novel Baswedan Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Isu Perselingkuhan

Trending Now