Masuk Angin! Jangan Ragu Pakai Tasngin: Tuntas Angine, Enak Awake, Lancar Rejekine

Wartawan Goes Too Campus
Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T13:54:32Z

QBeritakan.com - Perubahan cuaca merupakan salah satu penyebab daya tahan tubuh menurun sering kali menjadi penyebab masuk angin dengan disertai gejala-gejala seperti mual, perut kembung, meriang, pusing ataupun demam. Keadaan tersebut ditambah dengan perjalanan jauh (baik darat, laut dan udara), bagi beberapa orang kerap menjadi penyebab lain masuk angin. Tapi tenang, kini ada Tasngin yang dapat menuntaskan gejala-gejala masuk angin secara tuntas.

Tasngin merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Erlangga Edi Laboratories (PT. Erela). Produk Tasngin aman dikonsumsi saat aktivitas dan melakukan perjalanan jauh. Tasngin dapat dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Kandungan Tasngin terdiri dari jahe, meniran, minyak cengkeh, madu dan mint.

Kandungan Jahe putih dalam Tasngin tidak mengiritasi lambung. Selain itu, Kandungan ekstrak meniran dalam Tasngin dapat membantu menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Dengan kombinasi kandungan tersebut, Tasngin dapat membantu tubuh menjadi hangat dan tidak mudah terserang penyakit.

Rasa Mint yang dikombinasikan dengan madu membuat rasa tasngin menjadi enak untuk dikonsumsi dan tentunya tidak meninggalkan rasa sakit di tenggorokan lho! Rasanya enak dan tentunya dapat khasiatnya.

Tasngin merupakan produk obat herbal yang sangat cocok untuk Anda yang mengutamakan kepraktisan karena kemasan stick pack yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Tasngin dapat diminum secara langsung maupun dapat dicampur dengan air hangat maupun teh hangat.

Tunggu apalagi, Tuntaskan Masuk angin mu dengan Tasngin, karena Tasngin: Tuntas Angine, Enak awake, Lancar Rejeki e! Produk berkhasiat ini bisa kamu dapatkan di apotik terdekat, toko obat dan e-commerce favorit Anda! (-/-)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuk Angin! Jangan Ragu Pakai Tasngin: Tuntas Angine, Enak Awake, Lancar Rejekine

Trending Now