WhatsApp GB Asli Terdapat 5 Fitur yang Jarang di krtahui

QBeritakan.com
Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T07:05:22Z

QBeritakan.com - Hallo Sob Q, Sudah pakai WhatsApp GB? yang Ada banyak perbedaan pada versi terbaru dari WhatsApp GB yang memiliki segudang fitur bawaan. Hal ini mungkin tidak dimiliki pada aplikasi WhatsApp untuk versi lama. Apalagi yang menjadi versi terbaru rilis pada tahun ini.

Walau secara umum untuk wa GB pro banyak fitur tambahan tetapi hal ini mungkin belum diketahui secara umum. Padahal dapat mendukung untuk berbagai keperluan dari masing-masing penggunanya. Maka untuk itu ada baiknya dengan menyimak bahasan ini.

1. Mendukung Penggunaan Banyak Akun


Kelebihan utama dari penggunaan fitur wa GB terbaru yaitu bisa digunakan pada banyak akun. Mengindikasikan tidak hanya satu akun yang bisa dipakai dengan bantuan aplikasi terbaru. Melainkan untuk beberapa akun bisa digunakan hanya satu aplikasi.

Maka tidak perlu banyak ponsel melainkan cukup satu aplikasi bisa merangkum semuanya. Apalagi ini termasuk dalam versi original yang asli tanpa tiruan selain itu, juga memiliki tingkat keamanan yang baik. Karena semuanya tersimpan dalam metadata khusus.

2. Punya Fitur DND


Selanjutnya sebagai bagian fitur terbaru untuk wa GB ini yaitu mempunyai fitur DND. Hal ini memberikan fungsi untuk menampilkan pemberitahuan jangan ganggu. Terutama dari berbagai macam jenis notifikasi yang masuk pada WhatsApp atau media perpesanan ini.

Desain khusus untuk fitur tersebut sengaja dibuat untuk para gamers. Sehingga saat bermain dan perlu konsentrasi full, tidak akan mengganggu permainan. Melainkan pesan dapat diam atau tidak bersuara sehingga tidak akan mengganggu.

3. Tersedia Kendali Privasi


Begitu juga halnya dalam segi privasi yang begitu lengkap ditawarkan oleh fitur terbaru pada bagian Whatsapp GB asli. Hal ini, karena tersedianya kontrol yang lebih canggih. Sehingga, privasi yang dimiliki oleh masing-masing pengguna dapat lebih terjamin.

Dalam media perpesanan status privasi ini dapat berupa ikon centang biru. Atau juga pemberitahuan saat mengetik pengguna bisa menyimpan atau menyembunyikan pertanda sedang melakukan perekaman saat berbalas pesan.

Maka untuk itu, dari segi privasi hal ini lebih populer dan cenderung praktis. Jika dibandingkan lainnya terutama apabila melihat dari versi lama untuk wa terdahulu.

4. Mendukung Pengiriman Banyak File


Berikutnya adalah mendukung dalam pengiriman untuk banyak jenis file berbeda. Karena tidak adanya keterbatasan ruang yang disediakan oleh versi terbaru, dari WhatsApp tersebut. Hal ini juga tidak mengurangi kualitas daripada gambar atau file yang dikirim.

Hal ini karena adanya modifikasi khusus yang telah di desain dari pihak pengembang. Maka dari itu, berbagi file seperti JPEG atau PDF yang akan dikirim tidak akan kurang dari segi kualitas. Serta jumlah pengiriman pun dapat lebih banyak.

5. Variasi Tema dan Emoji


Hal berikut yang juga menjadi kelebihan untuk fitur terbaru pada WA GB asli. Yaitu dari segi ketersediaan tema serta emoji, hal ini karena mendukung berbagai jenis tema dan emoji. Termasuk dengan ukuran huruf atau font.

Jika dibandingkan dengan versi ori buatan terdahulu memiliki banyak kelebihan. Selain itu dapat menjadikan pengalaman saat bertukar pesan menjadi lebih menarik, karena berbagai keinginan dari pengguna. Termasuk emoji serta tema ini lebih banyak.

Jadi itulah berbagai pembahasan singkat terkait dengan sejumlah fitur yang terdapat pada whattsapp GB asli. Berbagai info lengkapnya dapat diperoleh dari mana saja terutama juga dapat dilihat pada situs primaradio.

Dengan berbagai kelebihan ini bisa menjadi patokan untuk mulai menggunakan versi terbaru dari wa GB. Apalagi juga dapat melakukan download status, tanpa harus memasang aplikasi lain. Kabar baiknya lagi bentuk aplikasi terbaru itu juga anti terhadap blokir dari pihak asing.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WhatsApp GB Asli Terdapat 5 Fitur yang Jarang di krtahui

Trending Now