Chat Boom WA Dengan Aplikasi WhatsApp GB

QBeritakan.com
Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T07:05:22Z


QBeritakan.com - Pernah Mengalami hal menjengkelkan saat di kerjain teman melalui Aplikasi Whatsapp, dalam waktu yang tidak lama menerima ribuan pesan yang tak jaran membuat lowbat, hem,... gimana nih sob! mau membalasnya sekarang ? Nah Apakah kalian ingin mengetahui cara boom chat Wa dengan aplikasi WhatsApp GB dengan mudah? Dalam ulasan ini kalian akan bisa mengetahui cara boom chat di whatsapp dengan aplikasi WhatsApp GB. Maka dari itu kalian simak terus ulasan ini sampai habis ya Sob Q.

Untuk bisa menjalankan boom chat WhatsApp secara satu persatu pastinya akan sangat melelahkan dan pastinya akan memakan waktu juga. Akan tetapi, ada sebuah cara yang khusus yang akan bisa kalian lakukan dengan simpel dan tanpa mengurangi keisengan tersendiri sedikitpun.

Kalian bisa mengerjai teman kalian atau pacar dengan mengirimkan boom chat WA tanpa perlu membuka ruang orbrolannya satu persatu. Banyak ribuan pesan yang akan bisa kalian kirim secara otomatis baik menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi. Lalu bagaimana cara boom chat wa di aplikasi GB WhatsApp? Simak ulasannya.

Cara Boom Chat WhatsApp Dengan mudah Dan Cepat


Mengutip dari sultranesia.id selain untuk menjahili teman kalian, boom chat WhatsApp ini juga akan bisa kalian manfaatkan ketika kalian ingin menyebarkan pesan atau juga informasi ke semua kontak kalian dengan sekaligus. Yang misalnya saja hal yang satu ini akan terjadi jika kalian sedang bekerja sebagai salah satu pihak yang menangani orang banyak.

Untuk itu ada sebuah kabar yang baik pada kali ini kami akan memberikan cara boom chat WA di android atau iOS dan whatsapp web. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Boom Chat Di WhatApp Tanpa Aplikasi


Cara yang satu ini sangat mudah jika dibandingkan dengan cara yan lainnya. Yaitu kalian tinggal buka saja WA Web dari computer dan boom chat kalian akan bisa dilakukan. Kalian tidak harus repot untuk mendownload aplikasi lainnya terlebih dulu. Caranya di bawah ini.

  1.     Nyalakan computer kalian
  2.     Kalian salin script boom chatnya
  3.     Buka saja WhatsApp Web
  4.     Buka console browser
  5.     Paste script
  6.     Klik enter
  7.     Pilih ruang obrolan
  8.     Klik pesan
  9.     Klik Spam
  10.     Kalian tentukan jumlah spam
  11.     Klik Ok
  12.     Selesai

Blank Massage Mengirim Pesan Kosong


Sesuai namanya yaitu Blank. Blank massage akan bisa membantu kalian untuk melakukan boom chat di whatsapp dengan memberikan pesan yang kosong kepada teman atau siapapun. Pesan tersebut akan benar-benar kosong dan panjang. Ikuti langkahnya di bawah ini.

  1.     Download Blank Massage
  2.     Install apk
  3.     Jalankan aplikasinya
  4.     Tentunkan chat kosong yang ingin dikirim
  5.     Tekan send
  6.     Pilih kontak
  7.     Selesai

Aplikasi ini akan sangat cocok buat kalian yang ingin menjahili teman dan menguji kesabaran mereka dengan mengirimkan pesan yang kosong yang sangat banyak. Kemudian kalian bisa pilih siapa target yang ingin kalian spamnya.

Lalabi For WhatsApp


Aplikasi lainnya yang bisa kalian gunakan adalah Lalabi For WhatsApp. Kalian tidak harus membuka WhatsApp Web. Kalian cukup menggunakan hp saja, maka kalian sudah bisa mengirimkan boom chat ke semua orang dengan jumlah yang sangat banyak. Ikuti langkahnya di bawah ini.

  1.     Download lalabi for whatsapp terlebih dulu
  2.     Install file tersebut
  3.     Buka Lalabi For WhatsApp
  4.     Izinkan pengaturan aksesibilitas
  5.     Tunggu sampai muncul logo lalabi for whatsapp
  6.     Lalu kalian buka whatsapp
  7.     Pilih kontak yang ingin dikirim
  8.     Tekan logo lalabi for whatsapp
  9.     Masukan jumlah spam chat
  10.     Dan selesai.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Chat Boom WA Dengan Aplikasi WhatsApp GB

Trending Now